Resmi Jadi Istri, Bella Shofie Mulai Belajar Memasak Demi Suami

Minggu, 17 Mei 2015 18:15 Penulis: Risang Sudrajad
Resmi Jadi Istri, Bella Shofie Mulai Belajar Memasak Demi Suami Suryono - Bella Shofie @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bella Shofie baru saja mengakhiri masa lajangnya setelah resmi menjadi istri dari Suryono. Sejak menggelar pernikahan di bali pada tanggal 16 Mei 2015 kemarin, dua pasangan suami dan istri baru ini tak henti-hentinya mengumbar kemesraan.

Sebagai seorang publik figur, Bella Shofie kini tentunya juga sadar jika ia mempunyai dua peran yang berbeda. Di satu sisi. Dia akan tetap menjadi artis yang selalu diperhatikan oleh pemerhatinya namun di sisi lain kini dara cantik itu mempunyai peran sebagai seorang istri. Lalu, apa sih yang membedakan dirinya dengan statusnya sekarang setelah resmi menjadi seorang istri?

"Beda nya sih sekarang aku punya seseorang yang menjaga aku dan apapun jadinya lebih indah kalau ada seseorang menjadi belahan jiwa kita," ujar Bella Shofie ketika ditemui secara eksklusif oleh Kapanlagi.com (17/5).

Suryono - Bella Shofie @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosSuryono - Bella Shofie @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Menjadi seorang istri tentunya memberikan sebuah tantangan baru bagi Bella Shofie. Untuk itu, dia mengaku tak segan bertanya kepada sang ibunda bagaimana caranya untuk menjadi istri idaman. "Harus belajar banyak lagi terutama Bella suka tanya sama mama bagaimana jadi istri , dan Bella mulai banyak belajar sama mama cara masak yang enak buat suami," tambah aktris cantik tersebut.

Di sisi lain, Bella Shofie mengaku tak khawatir dengan karirnya sebagai seorang publik figur pasca menjadi seorang istri. Menurut aktris berambut panjang tersebut, keluarga tetaplah menjadi prioritas utama untuk dirinya.

"Nggak lah (khawatir), kan rejeki sudah ada yang ngatur jadi yang terpenting keluarga nomor satu," pungkas Bella Shofie.

(kpl/mae/abl)

Reporter:

Ellyana Mayasari


REKOMENDASI
TRENDING