SELEBRITI

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kena Tegur Sutradara 'CINTA SUBUH' Karena Hal Ini

Selasa, 13 April 2021 10:00

Dinda Hauw & Rey Mbayang © Instagram/rey_mbayang

Kapanlagi.com - Kisah cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw bermula berkat keterlibatan mereka dalam produksi film CINTA SUBUH. Sebelum reading, keduanya masih sama-sama melajang. Namun beberapa hari setelah menjalani proses tersebut, secara mengejutkan Rey mengumumkan akan menikahi Dinda yang membuat Indra Gunawan selaku sutradara dan para pemain kaget.

"Pas reading Rey tiba-tiba kasih pengumuman lusa mau nikah sama Dinda. Gue kaget, 'Hah, beneran mau nikah?'. Tapi ya udah, nikah kan ibadah," kata Indra dalam jumpa pers virtual pada Minggu (11/4/2021).

 

1. Susah Dalami Karakter Setelah Menikah

Namun karena hal tersebut, Indra Gunawan merasakan firasat yang tidak enak mengingat peran Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebagai Angga serta Ratih diceritakan tidak akur. Firasat itu pun terbukti setelah mereka kembali jalani reading dengan status sebagai suami istri.

"Apa yang saya takutnya terjadi. Kan kalau di film mereka nggak dekat banget, Angga yang slenge'an, Ratih suka jutek. Kalau mereka datang ke tempat reading itu hilang. Jadi habis latihan bagus, mereka pulang bubar lagi tuh. Akhirnya nggak masuk-masuk karakternya," jelas Indra.

 

2. Menegur Rey Mbayang Agar Cuekin Dinda Hauw

Karena dirasa akan mengganggu pendalaman karakter jika dibiarkan, Indra Gunawan pun memberi teguran kepada Rey Mbayang agar selama reading mencoba bersikap dingin pada Dinda. Dan hasil akhirnya pun sangat memuaskan menurutnya.

"Ray ini kan sopan banget, apa apa (Dinda) dilayani. Sampai gue bilangin, 'Ray lo di rumah boleh begitu, tapi masuk reading, di set, gue nggak mau lihat lo begitu. Cuek cuekin aja coba'. Akhirnya dia canggung tuh. Gue tahu dia mau nawarin makan Dinda, tapi jadi makan sendiri, salat sendiri. Akhirnya berhasil banget," tandas Indra.

 


REKOMENDASI
TRENDING