SELEBRITI

Positif Covid-19 Saat Sedang Hamil, Dinda Hauw Ungkap Kondisinya Sudah Membaik

Selasa, 23 Maret 2021 11:10

Dinda Hauw (credit: instagram.com/dindahw)

Kapanlagi.com - Senin, (22/3) kemarin, Rey Mbayang membagikan kabar bila dirinya dan Dinda Hauw dinyatakan positif Covid-19. Banyak yang ikut khawatir dengan kondisi mereka terutama Dinda yang sekarang tengah hamil.

Namun lewat postingan IG story-nya yang terbaru, Dinda Hauw menyebut kalau keadaannya dan Rey sudah membaik.

"Hi semuanya terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu. Alhamdulillah kondisiku da Rey sudah membaik. Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja," tulis artis 24 tahun itu.

1. Sudah Batasi Kegiatan

Dinda Hauw rupanya mendapat sejumlah komentar yang mempertanyakan keputusannya yang tetap bekerja di saat pandemi dan dalam kondisi hamil. Ia pun menjelaskan jika tidak pernah ada yang tahu kapan penyakit bakal menjangkit seseorang.

"Untuk teman-teman yang tanya kenapa nggak istirahat di rumah aja atau mencegah dll kan lagi hamil blablabla. Hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita nggak pernah ada yang tau," ujarnya.

"Bahkan walaupun kita di rumah aja aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job shooting film/stripping selama lagi hamil pun ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakitnya," sambung Dinda.

2. Patuh Protokol Kesehatan

Selama beraktivitas di luar rumah, Dinda Hauw pun mengaku jika dirinya dan Rey selalu mematuhi protokol kesehatan. Keduanya pun rutin menjalani swab test demi memastikan kondisi mereka.

"Dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokol kesehatan. Dan selalu swab PCR terus (kalo yang mengikuti story aku dan Rey pasti tau kita sering PCR). Tenang aja, aku dan Rey adalah orang pertama yang tau dan insyaAllah paling menjaga soal kehamilan ini," pungkas Dinda.

3. Ingat Pesan Ibu

KLovers, pandemi masih belum berakhir. Kita harus tetap waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri dan orang tersayang dari paparan Covid-19. Pastikan selalu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu!


REKOMENDASI
TRENDING