SELEBRITI

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid-19: Doakan Kita Ya

Senin, 22 Maret 2021 13:55

Rey Mbayang - Dinda Hauw (credit: instagram.com/rey_mbayang)

Kapanlagi.com - Siang tadi, (22/3), Rey Mbayang membagikan kabar yang kurang menyenangkan. Lewat sebuah postingan di instagram, Rey mengatakan jika dirinya dan Dinda Hauw positif terinfeksi Covid-19.

"Aku, dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi di mana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya," tulis Rey Mbayang dalam unggahannya.

 

1. Minta Doa

Rey Mbayang tetap berusaha berpikir positif atas kejadian yang menimpanya dan sang istri. Lewat unggahannya itu juga, Rey meminta doa demi kesembuhan mereka.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya," pungkasnya.

 

2. Doa dan Dukungan Para Seleb

Sejumlah selebriti pun terlihat meninggalkan komentar di postingan Rey Mbayang. Mereka ramai-ramai memberikan doa dan dukungan kepada pasangan yang bakal segera dikaruniai anak pertama itu.

"Semangat bro. Semoga cepet sembuh," tulis Rizky Billar.

"Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw," kata Roger Danuarta.

"Semoga segera sehat lagiiii kaliaaan @rey_mbayang @dindahw semangaaat," ujar Feni Rose.

 

3. Ingat Pesan Ibu

Kita doakan juga semoga Dinda Hauw dan Rey Mbayang bisa segera sehat ya KLovers. Jangan lupa untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. #IngatPesanIbu, pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.

 


REKOMENDASI
TRENDING