Rey Utami Ngidam ke Mall, Pablo Nazar Berhenti Merokok

Jum'at, 15 September 2017 13:42 Penulis: Mahardi Eka
Rey Utami Ngidam ke Mall, Pablo Nazar Berhenti Merokok KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Kehamilan Rey Utami, setelah dirinya divonis susah hamil oleh dokter, menjadi kabar yang mengejutkan sekaligus menyenangkan untuk istri dari Pablo Benua ini. Berbagai hal dijalaninya bersama Pablo, dan sempat diceritakannya di hadapan media saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Di usia kandungan yang menginjak 5 minggu, tak bisa dihindari Rey mengalami mual-mual seperti yang dialami kebanyakan ibu hamil lainnya. Yang unik, mual-mual ini justru hilang apabila dirinya jalan-jalan ke mall.

"Iyah lagi mual. Penginnya ngidam ke mall. Kalau di rumah mual tuh jadinya pengin keluar dari rumah atau ke mall. Pas saya mual, ya udah yuk pergi-pergi. Pas pulang mual lagi," cerita Rey sambil tertawa.

Pablo pun mengamini hal yang sama. Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa sang istri makin manja saat hamil. "Sekarang tuh jadi manja banget. Pas mual dikit-dikit suruh saya angkat tasnya dan handphonenya. Padahal sebelum nikah gentong aja diangkat-angkat," jelas Pablo. Mendengar ejekan ini, Rey pun langsung membela diri, "Yah kapan lagi kan bisa nyuruh suami pas hamil. Kalau gak hamil pasti dimarahin. Kalau hamil dispensasi lah," tukas Rey.

Tak hanya Rey yang mengalami perubahan saat hamil. Pablo pun mengaku bahwa dirinya berniat berubah menjelang kelahiran buah hatinya ini. Salah satunya adalah dengan berhenti merokok apabila anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Iyah, mudah-mudahan. Enggak berhenti merokok, tapi pelan-pelan mengurangi. Kalau berhenti gak kuat," pungkas Pablo. Wah semoga sukses ya niat baiknya!


(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING