Reza Rahadian Bakal 'Kembali' ke Layar Lebar Pada Februari 2018

Minggu, 11 Juni 2017 09:44 Penulis: Cinthya Septavy
Reza Rahadian Bakal 'Kembali' ke Layar Lebar Pada Februari 2018 Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Reza Rahadian di kancah akting sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Tanah Air, ia juga disibukkan dengan syuting serial Asia Halfworld yang sudah memasuki season ke-3. Reza pun berbagi cerita tantangan yang ia hadapi selama syuting Halfworld season 2 di Thailand lalu.
 
"Tantangannya bahasa aja kali ya. Tantangan komunikasi. Terakhir kan saya di Thailand, aktor aktornya sama sutradaranya kalau lagi ngumpul berbahasa Thailand, dan bahasanya juga tidak mudah dimengerti. Jadi kadang-kadang jadi kendala," ujar Reza Rahadian ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jaksel, Jumat (9/6).

Bicara soal totalitas berakting rasanya memang tepat jika Reza dinobatkan sebagai salah satu aktor kebanggaan Indonesia, terlebih ia juga meraih piala Actor of The Year dalam Indonesian Choice Award 2017 lalu. Saking totalitasnya, pria tahun itu bahkan terpikir untuk membatasi kemunculannya di layar lebar tahun 2017 ini. Lantas, kapan Reza akan kembali me-launching film terbarunya? 

 

Reza Rahadian comeback ke layar lebar pada Februari tahun depan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoReza Rahadian comeback ke layar lebar pada Februari tahun depan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Dalam waktu dekat launching Oppo aja. Ini event saya yang terakhir dan gak ada film. Masih ada tahun depan. Saya start itu akan ada film lagi di bulan Februari 2018," ungkap pemeran Ale dalam film CRITICAL ELEVEN.

Yap, film CRITICAL ELEVEN memang menjadi film penutup Reza Rahadian tahun ini. Kini ia hanya fokus pada produksi dua film terbarunya yang baru akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Wah, makin nggak sabar ya pengin segera nonton!

"Sebenarnya gak ada rencana mengosongkan sih. Cuma waktu dari management bilang, 'kak mau ambil film lagi gak', biasanya kan kalau gak Lebaran atau Desember saya bilang saya break dulu kita ambil film yang tidak tayang tahun ini. Jadi tayangnya tahun depan. Sudah iya. Sudah ada dua film yang saya kerjakan tahun ini. Diproduksi tapi tayangnya di tahun depan," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING