SELEBRITI

Reza Rahadian Senang Terlibat di Konser Amal Symphony of Colors

Minggu, 21 Agustus 2022 11:11

Daniel Kampua © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Reza Rahadian berujar bahwa dirinya senang bisa terlibat dalam konser amal Symphony of Colors yang diadakan di Museum Macan, Sabtu malam (20/8/2022).

Ia juga mengapresiasi konser yang diselenggarakan Yayasan Emaud Indonesia dalam menampilkan anak- anak kurang mampu yang tergabung dalam program Be Sharp.

Be Sharp merupakan program pengembangan potensi dengan memberikan alat musik dan pembelajaran musik klasik secara gratis kepada anak kurang mampu.

Daniel Kampua © KapanLagi.comDaniel Kampua © KapanLagi.com

"Saya senang banget bisa terlibat di acara ini. Menurut saya ini ide brilian. Sebuah kontribusi yang sangat luar biasa dimana acara ini selain konser amal, ini juga bentuk kontribusi dari anak-anak yang punya semangat sangat luar biasa," kata Reza Rahadian dalam sambutannya.

1. Dorong Bakat Seni Anak Sejak Dini

Dalam kesempatan itu, bintang film LAYLA MAJNUN ini mengatakan, musik dan karya seni lainnya sangat berpengaruh dalam meningkatkan kualitas hidup manusia.

Oleh karena itu, Reza berharap para orangtua bisa mendukung anak-anak mereka untuk mengembangkan bakat seni yang dimiliki.

Daniel Kampua © KapanLagi.com

"Musik atau karya seni lainnya merupakan alat yang paling fungsional untuk meningkatkan kualitas manusia apalagi dilakukan sejak dini. Oleh sebab itu apabila anak- anak suka musik atau film, dorong mereka agar menjadikan hal itu alternatif pilihan untuk terus mengeksplorasi diri," tuturnya.

(kpl/dan/ums)

REKOMENDASI
TRENDING