Ridho Rhoma Main Bareng Ayah di DAWAI ASMARA

Senin, 08 Februari 2010 18:25 Penulis: Anton
Ridho Rhoma Main Bareng Ayah di DAWAI ASMARA Ridho Rhoma
Kapanlagi.com - Raja dangdut Rhoma Irama dan anaknya Ridho Rhoma akan beradu akting dalam film layar bertajuk DAWAI ASMARA.

"Film tersebut akan tayang pada bulan Juni 2010," kata produser film dari rumah kreatif 23, Erna Pelita di Jakarta, Senin. Erna menjelaskan, film tersebut berlatar belakang musik dangdut berjudul DAWAI ASMARA.

Menurut dia, hadirnya sebuah film yang berlatar belakang musik dangdut ini terbesit dari alasan yang sederhana yang dilontarkan oleh pihak Rumah Kreatif 23 terhadap keberadaan musik dangdut yang terus menunjukkan kebangkitan.

"Yang mendasari tercetusnya ide pembuatan film ini adalah karena kepedulian kami dalam menghargai genre musik yang telah menjadi identitas bangsa," katanya.

Tema yang ditampilkan dalam film tersebut adalah perpaduan dari drama keluarga, percintaan, humor dan rasa kemanusiaan. Ia juga menambahkan, selain diramaikan oleh akting Rhoma Irama dan anaknya, lagu-lagu Ridho Rhoma bersama band Sonet 2 juga akan terdengar dalam film itu.

Selain itu, mengenai alasan dipilihnya Rhoma Irama dan Ridho Rhoma dalam film itu adalah karena dua orang tersebut dianggap sebagai ikon dangdut. Ia berharap film tersebut akan diterima masyarakat dan memberikan warna yang berbeda kepada industri film Indonesia.

"Melalui film ini kamu ingin menyebarkan virus positif untuk mencintai musik dangdut sehingga genre musik ini tidak akan pudar dan semakin dicintai masyarakat," katanya.   

(ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING