SELEBRITI

Ria Ricis Sempat Ajukan Permohonan Maaf ke Istri Zikri Daulay, Ada Apa?

Kamis, 31 Januari 2019 17:16 Penulis: Rezka Aulia

Ricis telah sampaikan permohonan maaf secara terbuka. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Nama Zikri Daulay menjadi perbincangan di dunia sosial media. Aktor sinetron ini dikaitkan dengan youtuber Ria Ricis. Bagi youtuber sensasional ini memang bukan hal baru menjadi trending topik.

Namun sayang kali ini ia harus mendapat perhatian karena hal kurang sedap. Sosok blak-blakan ini baru saja berkonflik dengan Henny Rahman, istri dari Zikry Daulay. Ricis mengunggah permintaan maaf secara publik pada Henny.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga, terutama saya pribadi karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama," ujar Ricis dalam insta-story yang kini telah ia hapus.

1. Masalah internal

Meski sempat menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, namun baik Ricis dan Henny tak membocorkan masalah mereka. Hanya menyebut 'masalah internal' tanpa memeberi detail mendalam.

Meski demikian terdapat beberapa benang merah atas dugaan perseteruan keduanya. Dilansir dari Liputan6.com, terdapat beberapa fakta dalam masalah keduanya.

1. Ricis unggah permintaan maaf sesuai permintaan Henny

Menurut Ria Ricis ini merupakan persoalan pribadi dirinya dan Henny. Namun Henny meminta video permintaan maaf Ria Ricis diunggah. Video permintaan maaf Ria Ricis ini tersebar dan membuat penasaran warganet. Sebab adik dari Oki Setiana Dewi itu tidak menjelaskan akar persoalannya.

2. Henny balas melalui insta-story

Setelah permintaan Ricis diunggah, kemudian Henny membalasnya di akun Instagramnya mengenai kasusnya dengan Ria Ricis. Henny menyinggung kalau Ria Ricis sedang berada di atas, namun tidak memiliki attitude. Meskipun begitu, Henny dan keluarga sudah menerima permintaan maaf dari Ria Ricis. Dia juga berharap kalau ke depan tidak akan terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Ricis Singgung Keluarga Henny

3. Perilaku Ricis singgung keluarga Henny?

Karena desakan warganet yang memenuhi DM milik Instagram Henny. Henny kemudian sedikit membuka akar permasalahannya dengan Ria Ricis. Perseteuran itu diduga karena Ria Ricis telah menjelek-jelekkan ibunya.

"Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian dikatain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," tulis Henny di akun Instagramnya pribadinya.

4. Henny sanggah sedang panjat sosial

Perseteruan Henny dan Ria Ricis dianggap sebagai penarik popularitas istri Zikri Daulay itu. Henny pun mengklarifikasinya dengan menuliskan kalimat yang menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin panjat sosial. Henny juga tidak terima karena masalahnya dengan Ria Ricis kemudian menjadi bahan bullyan warganet. Henny menduga hal ini dikarenakan Ria Ricis lebih terkenal dibanding dirinya.

3. Sudah Berdamai?

5. Soal harga diri Henny dan keluarga.

Dalam Instastory Henny juga menjelaskan apabila dirinya ingin panjat sosial, maka bisa melakukan jauh-jauh hari. Menurut Henny masalah yang terjadi dengan Ria Ricis murni karena harga diri. Henny berharap agar warganet mengerti posisi dari Henny.

6. Keduanya sudah saling memaafkan.

Setelah Ria Ricis meminta maaf dan mengunggah videonya tersebut, Henny sudah menerimanya. Semoga sudah tidak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

 

Sumber: Liputan6.com/Afifah Cinthia Pasha

 

 

REKOMENDASI
TRENDING