SELEBRITI

Ria Ricis Dapat Tips Hadapi Haters Ala Ayu Ting Ting

Senin, 28 Januari 2019 11:47 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ria Ricis baru saja mengunjungi kediaman pedangdut sensasional, Ayu Ting Ting. Dalam video Ricis Kepo kali ini ia mengajak 9 juta subscribersnya untuk melihat kediaman Ayu Ting Ting. Dua publik figur ini memang telah saling mengenal sebelumnya, bahkan Bilqis menyambut kedatangan Ricis dengan amat antusias.

Diakui Ricis, rumah Ayu amat besar dan bak show room mobil. Namun ia cukup kesulitan dan butuh perjuangan untuk mencapai kediaman Ayu.

"Maaf ya Cis, ini namanya gang janda, luarnya sempit dalamnya lega," seloroh Ayu yang diikuti tawa Ricis.

1. Hadapi Haters Ala Ayu

Ricis, Ayu dan Bilqis berkeliling sembari menjelaskan bagian dari rumah keluarga Ayu. Mulai dari koleksi LOL Surprise milik Bilqis sampai seluruh piala yang didapatkan Ayu selama kariernya. Ricis pun penasaran dengan kiat sukses Ayu membina karier dan menghadapi hatersnya.

"Gak ngaruh, buktinya  haters banyak alhamdulillah rejeki ada kan? Biarin aja selagi mereka mau ngomongin kita kayak gimana-gimana, yang penting mereka gak nyolek badan kita, ga ngelukai keluarga kita secara langsung, gak masalah," ujar Ayu pada Ricis

2. Tanggung Jawab Besar

Dibalik kesuksesannya, baik Ricis dan Ayu memang sama-sama memiliki banyak haters. Kolom komentar mereka sudah tak asing dengan kata-kata pedas dari netizen. Begitu pula dengan rumor negatif yang menghampiri keduanya.

"Mereka cuma ketik-ketik berani di media, itu nanti kan tanggung jawab mereka sendiri. Tanggung jawabnya bukan di sini (sekarang), taulah ntar," pesan Ayu pada Ricis.

3. Tak Baca Komentar

Kedatangan Ricis ke kediaman Ayu ini memang tak hanya bersenang-senang. Ia mendapat pembelajaran dari pedangdut yang mulai dikenal dengan lagu Alamat Palsu. Ricis bahkan memuji sosok Ayu sebagai wanita berhati besar di videonya.

"Aku ga pernah baca komen, kalau kita baca komen otomatis kita akan kepancing, pengen ngejawab hati jadi gondok. Mending kita gak usah tau sekalian," pungkas Ayu Ting Ting.

 


REKOMENDASI
TRENDING