SELEBRITI

Ria Ricis Ajak Kamu Kepoin Isi Rumah Ayu Ting Ting, Yuk Intip!

Selasa, 22 Januari 2019 17:10 Penulis: Sora Soraya

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kalau kamu fans setia Ria Ricis tentunya sudah nggak asing lagi dong dengan segmen Ricis Kepo yang ada dalam channel YouTube-nya? Yup, dalam Ricis Kepo, Ria Ricis biasa berkunjung ke rumah selebriti untuk melihat seperti apa isi dan bagian dalam tempat tinggal mereka.

Setelah Sule dan dan Andre Taulany, kini giliran Ayu Ting Ting yang jadi sasaran YouTuber berhijab itu. Senin (21/1) kemarin, Ria Ricis pun mengunggah sebuah video yang bertajuk 'LIAT ISI RUMAH AYU TINGTING, ASLI BETAWI!! - Ricis Kepo (PART 1)'.

Tentu saja ini menjadi video yang sudah lama dinanti-nantikan oleh fans Ayu Ting Ting. Dalam video berdurasi 11 menit 36 detik itu, Ria pun mencoba memperlihatkan sebagian isi rumah Ayu, mulai dari koleksi mainan Bilqis sampai lemari penuh sepatu milik pelantun tembang Jangan Gitu Dong itu.

1. Mainan Bilqis

Baru saja masuk ke dalam rumah Ayu Ting Ting, Ria Ricis pun disambut oleh ayahandanya yang bernama Abdul Rozak. Saat masuk ke dalam ruang tamu, ternyata kedatangan Ria sudah sangat dinantikan oleh putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Bersemangat melihat YouTuber pujaannya main ke rumah, Bilqis pun mengajak Ria melihat-lihat koleksi mainannya yang dekat dengan ruang tamu. Salah satunya adalah sebuah box yang penuh dengan boneka LOL Surprise.

2. Rumah Kandang Burung

Setelah puas melihat-lihat koleksi mainan Bilqis dan sepatu Ayu Ting-Ting, Ria Ricis pun beranjak ke ruang tengah. Saat itulah Ayu membuat sebuah pernyataan yang terduga. Ia bilang kalau rumahnya itu ibarat kandang burung. Lho kok?

"Kak Ayu maaf nih ya, mohon maaf nih. Rumah kak Ayu emang begini. Ini nama jenis rumahnya adalah kandang burung. Karena ayah sama ibu kalau setiap bangun rumah itu nggak pernah mau yang namanya pakai interior, maksudnya pakai desain dan lain-lain. Pokoknya gua bangun sesuai yang gua mau, udah jadinya begini, gitu," tutur Ayu.

3. Penghargaan Pertama Ayu

Lebih lanjut, Ayu mengajak Ricis mengintip piala pertama yang pernah diraihnya di tahun 2011 lalu. "Terfenomenal. Kak Ayu lagi booming-booming banget tuh pertama kali Alamat Palsu, gitu," tuturnya menjawab pertanyaan Ricis.

Hingga pada akhirnya Ricis penasaran gimana reaksi Ayu soal komentar haters yang selalu menghujatnya di media sosial. Ayu yang selama ini menanggapinya dengan santai dan cuek pun menyampaikan kalau itu bukanlah masalah besar baginya.

"Nggak ngaruh, buktinya haters banyak alhamdulillah rezeki ada kan? Biarin aja, selagi mereka mau ngomongin kita kayak gimana-gimana. Yang penting mereka nggak nyolek badan kita, nggak ngelukain keluarga kita secara langsung, nggak masalah. Itu kan hanya mereka cuma ketik-ketik berani di media. Itu kan nanti mereka sendiri yang tanggung jawab, bukan kita juga," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING