in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dianggap Tendang Muka Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting: Kami Baik-Baik Saja

Senin, 21 Januari 2019 18:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting beri komentar soal insidennya dengan Andika Kangen Band © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Insiden yang terjadi antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Andika eks Kangen Band jadi viral di dunia maya. Dalam video yang beredar, Ayu yang saat itu tengah menjadi host acara Brownies terlihat tanpa sengaja menendang pelantun lagu Pujaan Hati setelah pergelangan kakinya disentuh.

Setelah sikap Andika dikomentari oleh netizen, kini giliran Ayu yang kena imbasnya. Ibu satu anak itu dianggap sengaja menendang Andika yang saat itu tengah duduk di lantai. Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting?

"Waduh apalagi, ya tergantung orangnya (menilai) masa iya saya begitu," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

1. Baik-Baik Saja

Ayu Ting Ting terkesan tak peduli dengan hebohnya pemberitaan di luar sana. Pasalnya, terlepas dari video yang beredar luas, ia mengaku tak ada masalah dengan Andika.

"Ya iya lah (udah baekan). Gila, orang kami baik-baik saja. Nggak ada apa-apa," paparnya.

2. Merasa Bersalah?

Lebih lanjut, Ayu pun menyebut kalau masalah Andika dan dirinya seharusnya tak perlu dibesar-besarkan. Melihat reaksinya yang spontan dan kaget, Ayu tak paham apa salahnya.

"Emang saya salah apaan?" tandasnya, seraya berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING