in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pegang Kaki Ayu Ting Ting Hingga Ditendang, Andika Kangen Band: Gue Punya Etika

Minggu, 20 Januari 2019 17:21 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Insiden tendangan yang dilakukan Ayu Ting Ting ke Andika Kangen Band di acara Brownies viral di dunia maya. Dalam video singkat yang terekam dari acara yang juga dibawakan oleh Ruben Onsu itu tampak Andika yang memegang pergelangan kaki Ayu, yang kemudian menendangnya.

Hal ini berawal dari Andika yang duduk di lantai, di sebelah sofa yang diduduki oleh Ruben Onsu. Kemudian Ayu duduk di antara Ruben dan Andika, tepatnya di lengan kursi.

Kemudian Andika mendadak memegang pergelangan kaki Ayu. Ia tampak hendak mensejajarkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Tetapi hal ini membuat Ayu terkejut dan spontan menendangnya.



1. Andika Dianggap Kurang Ajar

Kejadian ini dianggap oleh publik sebagai tindakan kurang ajar dari Andika. Karena tanpa izin Ayu, Andika mendadak memegang kakinya dan membuat pelantun tembang Sambalado itu marah.

Ketika kejadian berlangsung, wajah Ayu tampak sangat terganggu. Dengan raut marah, ia memandang Andika, yang langsung berdiri dan meninggalkan sisi Ayu.


2. Jawaban Andika

Tampaknya Andika tak mau masalah semakin berlarut. Ia pun memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi di acara tersebut.

"Enggak ada kejadian apa-apa. Gue lagi duduk, Ayu dateng. Gitu aja," kata Andika seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (19/1).


3. Tak Pegang Rok

Ketika video tersebut viral, banyak netizen yang menuding bahwa Andika sengaja memegang rok Ayu. Tetapi hal ini dibantah dengan tegas oleh Andika, yang menyatakan dirinya masih punya etika.

"Netizen menyangka gua apa-apa, megang roknya. Gue, demi Allah enggak pernah. Gua orangnya beretika kok gini-gini," tegasnya.


4. Panggung Sandiwara

Kejadian yang sekarang membuat dunia maya heboh disebut Andika sebagai sebuah panggung sandiwara. Vokalis asal Lampung ini pun menyebut dunianya seperti lagu Panggung Sandiwara milik band God Bless.

"Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana, ada yang serius, ada yang enggak. Sebenarnya udah ada nih lagunya om Ian Antono, dunia ini sebenarnya panggung sandiwara, dunia hiburan saja," pungkasnya.

Reporter: Liputan6.com/Surya Hadiansyah

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING