SELEBRITI

Baru 4 Hari, Channel YouTube Bilqis Anak Ayu Ting Ting Punya 20 Ribu Subscriber

Senin, 14 Januari 2019 18:20 Penulis: Rahmi Safitri

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sekarang memang zamannya YouTube sedang jadi hits. Banyak selebritis yang nyambi menjadi YouTuber. Pedangdut Ayu Ting Ting pun tak mau ketinggalan. Pelantun lagu Sambalado itu baru saja membuatkan channel YouTube untuk putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak yang diberi nama Qiss You TV. Baru empat hari, Bilqis pun kini sudah memiliki 20 ribu subscriber.

"Ini udah empat hari. Ini hari keempat dan udah 20 ribu subscriber," ujar Ayu Ting Ting, bangga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

1. Bilqis Senang Punya Vlog

Diakui Ayu Ting Ting, anaknya Bilqis senang sekali punya vlog. Bahkan ia sering kali diajak Bilqis untuk membuat video bersama.

"Ya senang lah ya dan dia tuh kayak tadi malam aja 'Bunda ayo Iqis mau ngevlog', janganlah bunda udah ngantuk, mata bunda udah nggak kuat, kalau mau ngevlog ya ngevlog sendiri aja. Kadang dia mainan sendiri, ngevlog sendiri, pokoknya banyak deh tayangan yang memang belum ditayangin," kata pelantun Alamat Palsu itu.

2. Tak Mau Jadikan Bilqis Artis

Meski sudah mulai pintar bergaya di depan kamera, Ayu mengaku belum mau menjadikan Bilqis menjadi artis. Dia sengaja membuatkan YouTube channel buat Bilqis karena anaknya memang aktif banget.

"Nggak juga sih ya, tapi dia-nya juga suka dan dia tuh kaya, 'Hai, guys' gitu-gitu. Dia tuh udah mulai kayak centil gitu, aktif. Ya bismillah mudah-mudahan aja (sukses). Nggak ada target, jalanin aja udah," pungkasnya.

3. Tidak Ada Yang Mengajarkan

Pelantun Alamat Palsu itu pun mengaku tidak pernah mengajarkan anaknya ngevlog. Karena Bilqis sendiri juga sering menonton YouTube. "Nggak ada (yang ngajarin), kayaknya karena dia sering nonton YouTube. Jadi dia tahu gitu dan dia ngelihat," ungkapnya. 

Jadi sudahkah KLovers subscribe di channel YouTube milik Bilqis? Yuk jangan sampai ketinggalan dan bisa subscribe di sini !


REKOMENDASI
TRENDING