in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Andika Kangen Band Anggap Tendangan Ayu Ting Ting Hanya Gimmick

Minggu, 20 Januari 2019 18:21 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Andika Kangen Band dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Andika Kangen Band tak mengambil hati tendangan yang dilakukan Ayu Ting Ting di acara Brownies baru-baru ini. Menurutnya, insiden yang jadi viral itu hanyalah bagian dari pekerjaannya.

Setelah kejadian itu pun, hubungan Ayu Ting Ting dan Andika tidak berubah. Menurut Andika, ia dan pelantun tembang Geboy Mujaer itu tetap berhubungan baik seperti sebelumnya.

"Gue sama Ayu akrab lah. Orang gua pernah bikin lagu sama Ayu. Sering ketemu. Ngapain (bertengkar?)," ujar Andika ketika ditemui Liputan6.com di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1).


1. Hanya Gimmick

Selain menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ayu masih baik, Andika juga mengungkap kisah di balik tendangan itu. Baginya, kejadian yang terekam kamera tersebut hanyalah sebuah gimmick belaka.

Andika melakukannya karena merupakan tuntutan dari pengarah acara. Ia hanya mematuhi arahan dan tidak membawa insiden itu ke dalam hati dan menyimpan dendam.

"Cuma karena tuntutan pekerjaan. Kan kita gladi bersih ada skenario yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main, ada yang gimmick itu biasa. Kalau serius gitu enggak laku," ungkap Andika terang-terangan.


2. Damai di Belakang Layar

Meski wajah Ayu tampak sangat terganggu ketika kakinya dipegang Andika yang berujung tendangan, namun vokalis Kangen Band ini menyatakan bahwa di belakang layar ia tetap damai. Tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan Ayu.

Pun hubungannya dengan Ruben Onsu, yang tetap baik-baik saja meski kejadian ini berlangsung di dekatnya. Tak membawa masalah ke belakang layar, hubungan Andika dengan Ruben tetap baik.

"Ya biasa-biasa aja gue nanggepinnya. Biasa main, sama kayak gua sama Ruben. Gua main di luar bercanda kok. Di samping, kita break syuting kita ngobrol, bercanda," pungkasnya.

 

3. Insiden Tendangan

Insiden tendangan yang dilakukan Ayu Ting Ting ke Andika Kangen Band di acara Brownies viral di dunia maya. Dalam video singkat yang terekam dari acara yang juga dibawakan oleh Ruben Onsu itu tampak Andika yang memegang pergelangan kaki Ayu, yang kemudian menendangnya.

Hal ini berawal dari Andika yang duduk di lantai, di sebelah sofa yang diduduki oleh Ruben Onsu. Kemudian Ayu duduk di antara Ruben dan Andika, tepatnya di lengan kursi.

Kemudian Andika mendadak memegang pergelangan kaki Ayu. Ia tampak hendak mensejajarkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Tetapi hal ini membuat Ayu terkejut dan spontan menendangnya.

Reporter: Liputan6.com/Surya Hadiansyah

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING