Rianti Cartwright Isi Suara Drama Korea

Selasa, 05 November 2013 06:51 Penulis: Ahmat Effendi
Rianti Cartwright Isi Suara Drama Korea Rianti Cartwright
Kapanlagi.com - Sederet artis menjadi dubber atau pengisi suara dalam drama Korea laris That Winter, The Wind Blows yang akan tayang di Trans TV mulai 4 November 2013 setiap Senin-Jumat pukul 18.00WIB. Melodrama ini diperankan oleh bintang Full House, Song Hye Gyo dan Jo In Sung.

Adalah Rianti Cartwright yang mengisi suara Oh Young (Song Hye Gyo), Reza Rahadian sebagai Oh Soo (Jo In Sung), Indra Bekti sebagai Lee Myung Ho, Kiki Farel sebagai Park Jin Sung, dan Fitri Tropica sebagai Moon Hee Sun.

"Karakter aku di sini jadi Oh Young, sosok gadis yang cantik, kaya raya, tapi dia nggak bisa melihat," kata Rianti di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (4/11).

Rianti mengisi suara sosok yang diperankan Song Hye Gyo.Rianti mengisi suara sosok yang diperankan Song Hye Gyo.

Rianti mengakui bahwa menjadi seorang pengisi suara bukanlah hal yang mudah. Bahkan bagi dirinya yang sudah malang melintang di dunia film.

"Pasti jadi tantangan. Pertama kali dapat tawaran jadi dubber, aku agak deg-degan, aku aja nggak suka denger suara aku," lanjutnya.

Rianti yang juga mengidolakan beberapa pemain yang mengambil peran dalam melodrama tersebut, menjadi alasan untuk mengambil job sebagai pengisi suara. "Karena ngefans sama pemainnya, dan aku tertarik sama ceritanya," tandasnya.

That Winter, The Wind Blows ini berkisah tentang seorang gadis, Oh Young (Song Hye Gyo), yang kehilangan penglihatan sejak kecil. Ia mewarisi kekayaan ayahnya sebesar 78 miliar won. Lalu datanglah Oh Soo (Jo In Sung), penjudi profesional yang mengaku sebagai kakaknya, dan ingin mendapatkan bagian kekayaan, namun akhirnya justru jatuh cinta dengan Oh Young.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING