SELEBRITI

Ricky Harun dan Herfiza Tak Banyak Persiapan Jelang Lahiran Anak Ketiga

Senin, 12 November 2018 11:13 Penulis: Rezka Aulia

Akan lahirkan anak ketiga, ini persiapan Herfiza dan Ricky. (instagram.com/rickyharun12/11/2018 10:37)

Kapanlagi.com - Jelang melahirkan anak ketiga pada bulan November ini, Herfiza Novianti dan sang suami Ricky Harun mengaku lebih santai. Pengalaman dari dua anak sebelumnya, Herfiza mengaku tak banyak persiapan dalam hal membeli perlengkapan bayi.

"(Anak) yang ketiga lebih santai. Lebih bisa mengatasi semuanya. Udah ngerti begini begitu. Dalam hal beli barang juga udah tahu yang kepakai apa, yang nggak kepakai apa. Udah kepikiran lah nanti lahiran mau beli ini. Lebih tertata aja," ujar Herfiza saat ditemui di Hijrah Fest 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

"Sekarang udah meminimkan kan lah, dibeli yang dipakai banget kayak baju," timpal sang suami Ricky Harun.

1. Tidak Mengurangi Kegiatan

Herfiza bahkan tidak mengurangi kegiatannya jelang melahirkan. Ia masih wari-wiri mengisi sebuah acara. "Nggak apa-apa dari awal juga baik-baik aja. Nggak capek-capek banget. Kan cuma datang terus workshop," ucap Herfiza.

"Justru ini kan mau ngelahirin. Jadi aktivitasnya berjalan memang sudah dianjurin supaya bayinya turun ke bawah," lanjut Ricky Harun.

Anaknya cewek apa cowok? 
R: Nanti aja ya. Pas udah lahir ketahuan cewek apa cowok. Kalau sekarang kan cuma prediksi. Nanti yang benarnya pas udah lahiran.

2. Ingin Punya Banyak Anak

Saat ditanya jenis kelamin sang bayi nanti, Ricky Harun dan Herfiza masih menyembunyikannya. "Nanti aja ya. Pas udah lahir ketahuan cewek apa cowok. Kalau sekarang kan cuma prediksi. Nanti yang benarnya pas udah lahiran," kata Ricky Harun.

Namun yang jelas Ricky Harun sangat bahagia akan dikaruniai anak ketiga. Bahkan ia sudah tak sabar untuk memiliki anak keempat. Karena dirinya memang ingin memiliki banyak anak. "Senang ya punya anak lagi. Doain aja semoga habis ini hamil lagi. Haha sebanyak-banyaknya lah," ungkap Ricky Harun.

3. Reaksi Kedua Anaknya

Lalu bagaimana reaksi kedua anak mereka yang akan memiliki adik? Apakah ada rasa cemburu atau bahkan justru sebaliknya?

"Kalau (anak) yang pertama udah ngerti. Kayak kemarin dia sempat beli buku cerita, ini katanya buat babby kalau sleeping bacain ya gitu. Dia udah nggak sabar banget. Kalau yang kedua kan masih 2,5 tahun belum ngerti banget. Tapi kalau disuruh pegang perut ini ada babby ya. Cuma nggak tau sih kalau nanti udah lahir gimana reaksinya," pungkas Herfiza.


REKOMENDASI
TRENDING