SELEBRITI

Istri Hamil Anak Ketiga, Ricky Harun Malah Syuting Stripping

Jum'at, 26 Oktober 2018 14:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ricky Harun © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ricky Harun akan segera dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Pasalnya kini Herfiza sedang hamil lagi. Kini usia kandungannya sudah masuk usia 8 bulan.

Di usia kandungan sang istri ini Ricky Harun dikabarkan sibuk di luar rumah untuk syuting stripping sinetron terbarunya, Saat Hati Telah Memilih. Pada sinetron ini ia akan dipertemukan dengan Aurelie Moeremans dan Ali Syakieb sebagai lawan main.

Ditemui di acara syukuran sinetron terbarunya ini, Ricky Harun tidak menampik kabar tersebut. Ia justru membenarkan kalau ia memang sedang sibuk syuting stripping yang tentunya dilakukannya dengan berbagai pertimbangan yang matang.

1. Kewajiban sebagai seorang suami

Ya, anak dari model Donna Harun ini punya alasan yang kuat untuk syuting stripping ketimbang menemani sang istri yang sedang hamil besar di rumah. Kewajiban sebagai seorang suami menjadi alasan yang kuat untuknya alias mencari nafkah. Bahkan keputusannya ini mendapatkan dukungan dari sang sang istri.

"Enggak apa-apalah, namanya mencari kerja. Misalnya kalau enggak ditinggal kerja, menghidupi keluarga pakai apaan? Hehe justru kan kewajiban gue sebagai seorang suami terus juga dia dukung sih, maksudnya memberi restu dan dukungan," ungkap Ricky Harun saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

2. Herfiza nikmati masa kehamilan

Meski hanya menjaga sang buah hati hanya berdua saja, tetap saja ada pihak keluarga yang akan siap membantu. Apalagi sang keluarga juga sering datang. Jadi mereka tidak merasa kesulitan merawat ketiga anak.

"Gampang lah ngejaganya pasti ada yang jagain kok, neneknya kan pasti dateng, terus kalau di rumahkan ada tante, pasti ada yang jagain, nggak repot kalau ngehargain, kita udah tau juga kan anaknya pertama udah gede, yang kedua mau gede udah bisa ngerti keadaan rumah seperti apa, jadi kita cuma ngurusin, yang penting kecilnya aja," ucap pria bernama asli Ricky Chilnady Pratama Harun.

Saat ini Herfiza senang menikmati masa kehamilannya. Kini ia lebih santai menunggu lahiran anak ketiganya. Karena tak dipungkiri telah mempunyai dua anak, ia pun telah memiliki pengalaman di saat hamil.


REKOMENDASI
TRENDING