SELEBRITI

Sudah Berhijrah Tapi Masih Main Sinetron, Ricky Harun Dapat Saran Dari Teuku Wisnu

Jum'at, 26 Oktober 2018 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ricky Harun bicara tentang hijrah dan main sinetron © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah lama tak terlihat di layar kaca, Ricky Harun kini tengah disibukkan dengan projek terbarunya. Ya, dirinya kembali berakting dalam sebuah judul sinetron.

Apa yang membuat Ricky Harun kembali mengambil sinetron. Padahal seperti yang diketahui jika dirinya telah berhijrah. Banyak pertanyaan pun muncul, bagaimana jika dirinya harus beradegan mesra. Akhirnya ia pun menjawabnya.

"Nah itu yang harus gue perbaiki ya untuk diri gue sendiri, ya mungkin pelan-pelan aja, karena ya selain juga bisa menimbulkan fitnah, terus kita pasti makin lama makin enggak gitu. Ya Insya Allah entar bisa diperbaikilah," ucap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

Perubahan yang dilakukan memang perlu perlahan. Hal tersebut yang sedang Ricky Harun jalani. Untungnya banyak sahabat yang berikan masukan untuk kearah yang lebih baik, seperti Teuku Wisnu.

"Ya banyaklah saran dan segala macam, pasti kan dapat. Nah itu pasti kan balik lagi ke diri gue sendiri juga sih apakah gue menjalankannya apa enggak, namanya orang berubah kan enggak bisa langsung 100 persen, namanya ini perjalanan ya pelan-pelanlah," ucap suami dari Herfiza Novianti ini.



REKOMENDASI
TRENDING