SELEBRITI

Ricky Harun Akan Tetap Dampingi Sang Istri Melahirkan meski Sibuk Syuting Stripping

Jum'at, 26 Oktober 2018 15:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ricky Harun © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ricky Harun dan sang istri Herfiza Novianti sebentar lagi akan bertemu dengan anak ketiganya yang sudah masuk usia kandungan 8 bulan. Itu artinya satu bulan lagi Herfiza akan melahirkan! Semakin dekat dengan momen lahiran sang istri, Ricky Harun justru semakin sibuk syuting.

Anak dari model Donna Harun ini mulai sibuk syuting. Pasalnya bersama Aurelie Moeremans dan Ali Syakieb, ia akan beradu akting dalam sebuah judul sinetron. Berjudul SAAT HATI TELAH MEMILIH, sinetron ini mengharuskan Ricky Harun syuting stripping alias setiap hari.

Dengan kata lain dalam satu hari waktu yang ia habiskan akan lebih banyak di lokasi ketimbang di rumah bersama sang istri. Tapi bukan berarti ia tidak sadar akan tanggung jawabnya sebagai suami, sekaligus ayah. Ricky Harun berpendirian untuk mendampingi sang istri saat melahirkan nanti.

1. Tetap dampingi istri saat melahirkan

Sibuk syuting stripping bukan berarti Ricky Harun lepas akan tanggung jawabnya sebagai ayah. Mengingat proses kelahiran anak ketiganya tak lama lagi, dengan tegas Ricky Harun tetap pada pendiriannya untuk mendampingi sang istri.

"Iyalah (dampingi istri saat melahirkan). Pasti lah, ya sebenernya enggak usah izin juga sudah ngerti ya mereka (tim syuting SAAT HATI TELAH MEMILIH). Masa pas udah lahiran gue enggak boleh nemenin? Hehe," jawabnya tegas.

2. Promo gimana?

Bukan hanya syuting, kesibukan Ricky Harun sebagai pesinetron tentunya akan semakin bertambah dengan adanya promo ke sana-sini. Namun buatnya itu bukanlah halangan untuk tetap mendampingi sang istri ketika melahirkan nanti.

Keputusannya ini tak bisa diganggu gugat. Berpegang teguh pada pendiriannya, Ricky Harun sudah berjaga-jaga untuk meminta izin menemani sang istri ketika melahirkan nanti.

"Kan kita enggak tahu kapan lahirnya, jadi paling cuma ngasih tahu ini lahirannya dari pertengahan November sampai Desember awal. Nanti pas hari itu kapan bakalan izin dadakan. Sudah tahu kok mereka semua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING