Ricky Merasa Ditipu, Setelah Tahu Yenny 3 Kucing Sudah Bersuami

Senin, 14 April 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ricky Merasa Ditipu, Setelah Tahu Yenny 3 Kucing Sudah Bersuami Yenny Anggraeny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah heboh dengan berita penculikan, personel grup vokal 3 Kucing, Yenny Anggraeny kembali membuat heboh dengan beredarnya foto mirip dirinya berciuman dengan seorang pria.

Jika dilihat lebih jelas, pria itu memang bukan suaminya yang sekaligus manajernya, Eko. Pria dalam foto tersebut bernama Ricky Hutagaol, drummer 3Band.

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kuningan, Ricky mengaku kalau hatinya dipermainkan oleh Yenny. Dia sudah terlanjur jatuh cinta pada mantan personel Trio Macan itu.

Yenny Anggraeny © KapanLagi.comYenny Anggraeny © KapanLagi.com

"Kalau kenalan sama dia, aku sudah kenalan dari sekitar 2011, sudah temenan BBM, temenan FB. Sampai 2013, sekitar Februari baru mulai menjurus ke arah pacaran. Dari yang BBM-an terus jadi pacaran," kisah Ricky saat dihubungi.

Ketertarikan Ricky lantaran di awal pertemuan mereka, Yenny mengaku masih singel. "Terus aku tanya, 'Kamu single atau sudah punya pacar? Atau sudah punya suami?' Dia bilang single," lanjutnya.

Bahkan, akhir 2014 Ricky berencana akan meminang Yenny, tapi hal itu urung lantaran Ricky sudah mengetahui Yenny sudah bersuami.

"Sebenarnya sudah ada obrolan aku dan dia sih, cuma kami memang sudah mengarah ke yang serius, mau diapain lagi sih, sudah umur semua, sudah saatnya menjalin hubungan yang serius. Sampai 2014, sekitar bulan Januari kemarin, aku baru tahu dia berstatus istri orang," tutur Ricky.

"Setelah kasus itu baru terbuka semuanya. Aku baru tahu dia sudah punya suami. Dan aku sudah lost contact sama dia," pungkas Ricky.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING