Diperiksa Polisi, Yenny Anggraeny Dicecar 34 Pertanyaan

Jum'at, 07 Februari 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Diperiksa Polisi, Yenny Anggraeny Dicecar 34 Pertanyaan Yenny Anggraeny © KapanLagi.com/Ruswanto
Kapanlagi.com - Kendati sudah pulang dengan sendirinya, pedangdut Yenny Anggraeny tetap diperiksa polisi untuk dimintai keterangan. Polda Metro Jaya bertindak karena sebelumnya keluarga dan manajemen telah melapor kalau anggota keluarga mereka hilang.

"Pemeriksaannya Yenny sebagai saksi, atas laporannya Mas Eko, memberi kepastian kalau aku baik-baik saja dan tidak dalam tekanan, sehat dan kembali ke keluarga," kata Yenny di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Yenny oleh polisi dicecar sekitar 34 pertanyaan tentang alasannya menghilang sejak 25 hingga 30 Januari 2014. Dia sendiri akhirnya muncul pada Jumat, 31 Januari 2014 malam.

Yenny Anggraeny © KapanLagi.comYenny Anggraeny © KapanLagi.com

"Ada sekitar 34 pertanyaan. Pertanyaannya kenapa pergi, perginya itu ke mana, kira-kira atas kemauan sendiri apa gimana. Setelah pergi apa yang dilakukan. Gitu aja sih," lanjutnya.

"Aku pergi dari rumah tanggal 25, pulang tanggal 31. Laporan dicabut tapi Polda tetep minta fisik aku tetep datang, untuk memastikan aku ada apa nggak, baik-baik saja," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING