Yenny Anggraeny Sesali Aksi Menghilang, Tapi Merasa Lebih Mantap

Rabu, 05 Februari 2014 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Yenny Anggraeny Sesali Aksi Menghilang, Tapi Merasa Lebih Mantap Yenny Anggraeny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Niatnya memang mencari ketenangan secara spiritual, namun Yenny Anggraeny justru membuat panik keluarga. Baik orang tua maupun manajemen dibuat bingung, hingga melapor ke polisi.

"Kenapa tidak menghubungi keluarga atau teman? Karena sedang kacau dan pikiran tidak sinkron. Mau pikirin hati dulu," kata Yenny Anggraeny di AdStudio, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Kekhawatiran orang tua pun semakin menjadi, karena banyak dugaan kalau Yenny diculik dan menjadi korban pembunuhan. Punggawa 3 Kucing ini pun menyesali perbuatannya yang sudah menghilang selama 5 hari.

"Menyesal banget. Sudah jadi pikiran keluarga dan teman-teman. Tapi bahagia kok, rasanya lebih mantap!" imbuhnya.

"Cukup sekali ini saja bikin panik orang tua. Yenny minta maaf karena banyak job yang harus ditunda dan dibatalkan. Ini pertama dan terakhir," tukasnya.

Namun di balik itu, Yenny juga membantah kalau dirinya melarikan diri karena terlibat masalah besar. "Pernah hamil lalu kabur, enggak benar. Sepuluh tahun lalu, Yenny harus ke Korea selama tiga tahun, untuk sekolah dan bekerja. Kalau biasa kabur karena ada masalah ya tidak," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING