Bersumpah Demi Allah, Yenny Anggraeny Bantah Rekayasa

Jum'at, 07 Februari 2014 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bersumpah Demi Allah, Yenny Anggraeny Bantah Rekayasa Yenny Anggraeny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kendati sudah menyatakan kalau kasus menghilangnya Yenny Anggraeny bukan rekayasa, berita yang selama ini beredar belum sepenuhnya percaya pada pengakuan personel 3 Kucing itu. Yenny pun bersumpah kalau tidak pernah melakukan settingan atau rekayasa apapun.

"Sumpah demi Allah, sumpah demi kedua orang tua saya, kalau ini settingan, Allah akan menguji saya lebih berat lagi dari ini," kata Yenny di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

"Allah akan memberikan cobaan yang lebih berat pokoknya kalau benar itu settingan," lanjutnya.

Yenny Anggraeny © KapanLagi.comYenny Anggraeny © KapanLagi.com

Dia memang tidak bilang atau izin pada siapapun untuk pergi menenangkan diri di sebuah padepokan di Bandung. Ia mengaku modal nekat saat ke sana. "Karena sampai Yenny ke sana sendiri, itu sudah bukan seperti diri aku yang sebenarnya," lanjutnya.

"Jujur aku tidak pernah keluar rumah sendiri, selalu ada asisten. Gak pernah nyetir mobil sendiri, gak pernah keluar lebih dari sejam sendiri. Tapi dengan masalah kemarin aku nekat, sampai orang padepokan sendiri tidak tahu kalau aku itu Yenny 3 Kucing," imbuhnya.

Saat ini, sisi spiritualitas Yenny seolah sudah di 'recharge'. Ia pun merasa senang dan lega bisa melepas penat sejenak. "Untuk padepokan sendiri aliran sesat atau tidak tentu bukan. Karena aku ke sana untuk menenangkan diri. Merasa tenang pasti ya, belajar dari adek-adek dan orang di sana ya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING