Puput Melati Tahu Borok Praktek Pengobatan Ustaz Guntur Bumi?

Sabtu, 05 April 2014 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Puput Melati Tahu Borok Praktek Pengobatan Ustaz Guntur Bumi? Guntur Bumi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bermacam bobrok atas praktek pengobatan yang dilakukan oleh Ustaz Guntur Bumi (UGB) terkuak oleh peran mantan karyawannya, Yunita Suwandhari. Banyak sekali hal yang tidak wajar dilakukan oleh mantan istri Puput Melati itu dalam praktek pengobatannya.

Seperti diketahui, UGB dituding melakukan tindak penipuan dan pelecehan kepada pasien. Juga penganiayaan terhadap Yunita. Mereka akhirnya melaporkan UGB ke pihak berwajib.

Yunita sendiri tidak mau banyak berkomentar saat ditanya peran Puput Melati. Dia hanya menyatakan kalau Puput pernah menyambangi tempat pengobatan UGB di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Puput pernah ke padepokan," singkat Yunita di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No.6 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Itu ranah pribadi, kita hanya fokus ke aliran dana Guntur Bumi saja. Itu terlalu riskan," kata Hudy Yusuf, kuasa hukum korban UGB.

Yunita menambahkan bahwa setiap karyawan maupun pasien dilarang keluar selama menjalani proses pengobatan. Bahkan untuk beli makan pun selalu dilarang oleh orang padepokan.

"Kami tinggal di mess, nggak boleh keluar. Pasien juga dilarang keluar, enggak hanya ke masjid, beli makan, keluar dari padepokan dilarang, ditakutkan kabur, kan bisa rugi," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING