Selama Menghilang, Yenny Anggraeny Dapat Ilmu Syukur

Jum'at, 07 Februari 2014 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Selama Menghilang, Yenny Anggraeny Dapat Ilmu Syukur Yenny Anggraeny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Personil grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny mengaku mendapatkan ilmu yang belum pernah didapatkan dalam perjalanan hidupnya selama ini. Dia baru mendapatkan ilmu itu setelah menghilang selama 5 hari, sejak 25 sampai 30 Januari lalu.

"Yang pasti tenang, ya . Dapat ilmu yang selama ini nggak aku dapat, ilmu bersyukur. Masih ada sombongnya selama ini, aku juga kurang bersyukur," kata Yenny di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Yenny mengatakan bahwa saat itu, dirinya ke sebuah padepokan di Bandung. Di sana, dia benar-benar belajar di antara orang-orang yang tidak mampu secara fisik maupun finansial.

Yenny Anggraeny © KapanLagi.comYenny Anggraeny © KapanLagi.com

"Ke Bandung ada padepokan gitu, Yenny banyak belajar di sana, ada teman-teman banyak yang kurang beruntung. Di situ aku mikir, aku bisa makan kapan aku mau, nah mereka tidak," kisahnya.

"Terus mereka bisa dibilang cacat tapi mereka bisa melakukan aktivitas normal, Yenny yang banyak rezeki juga harus bisa lebih bersyukur. Kalau kita melihat ke bawah, bisa melihat hal yang lebih baik lagi," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING