SELEBRITI

Rilis Album Baru, Fatin Tak Janjikan Temanya 100% Percintaan

Sabtu, 24 November 2018 14:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Fatin © Bintang/Nurwahyunan Nur

Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis dikabarkan akan merilis album barunya pada tahun depan. Beberapa materi baru pun dipersiapkan supaya album terbarunya ini bisa lebih diminati oleh para penggemarnya.

Yang unik, Fatin dikabarkan banyak menulis materi untuk album terbarunya ini dibandingkan dengan sebelumnya. Dirinya ingin album ini menjadi personal dan sesuai dengan keinginannya.

"Aku sebenarnya terbuka banget sama kesempatan kayak gitu tapi di album kali ini memang aku pengin lebih mencoba banyak nulis, ibaratnya ingin mendekati seratus persen dalam pengerjaan album. Jadi mungkin lebih banyak lagu aku sih penginnya," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

1. Tidak 100% Cinta-Cintaan

Tentang tema, Fatin mengatakan jika dirinya tak menjanjikan jika album ini akan 100% bertemakan cinta. Karena ingin agar albumnya personal, maka Fatin menambahkan beberapa hal yang biasa dialaminya diluar percintaan.

"Kalau itu balik lagi karena aku masih belum berani bilang 100 persen cinta-cintaan. Karena di album selanjutnya ini memang penginnya aku personal banget dan lebih ke arah misal aku punya cerita apa terus aku tulis, pas workshop dapat melody yang kayak gimana, oh ini sesuai sama cerita ini," tambahnya.

"Jadi nggak ada rencana misal 50 persen upbeat atau mellow gitu. Nggak ada sih. Lebih ke mood aja sih," tutupnya.

2. Tahun Depan Keluar

Siapa yang tak kenal dengan sosok Fatin Shidqia Lubis? Dirinya terkenal setelah menjadi pemenang dari salah satu ajang pencarian bakat.

Fatin juga dikenal luas karena menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars dengan apik. Bahkan sang penyanyi asli juga ikut memberikan apresiasinya kepada Fatin loh!

Kini Fatin pun mulai berkarya kembali dengan lagu-lagu yang ear catchy. Dirinya sendiri mengatakan jika akan mengeluarkan album terbarunya di tahun depan.

 

3. Rilis Pertengahan Tahun

Tepatnya sekitar pertengahan tahun depan album terbaru Fatin akan dirilis. Jadwal rilisnya memang masih lama, dikarenakan masih ada beberapa pengerjaan dari album ini yang belum sepenuhnya selesai.

"Insya Allah tahun depan akan ngeluarin album. Mungkin di tengah (tahun) ya paling cepat. Karena masih banyak PR dan album aku sendiri pengin yang benar-benar personal," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

"Sebenarnya aku udah coba beberapa kali nulis juga tapi setiap hari misal aku nulis tapi akan dengerin lagi apakah ini yakin mau ditaro atau nggak. Masih yang kayak gitu prosesnya lumayan lama sih," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING