SELEBRITI

Rilis lagu "Setia", Angelina Sondakh Persembakan Untuk Mendiang Sang Ayah

Selasa, 06 Desember 2022 15:35

Angelina rilis lagu terbaru untuk mendiang sang ayah ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh merilis single baru berjudul Setia. Lagu Setia begitu spesial karena didedikasikan untuk ayah tercinta, Lucky Sondakh yang telah meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Angelina Sondakh tak kuasa tahan tangis ketika menceritakan tentang lagu Setia yang memiliki makna kesetiaan kedua orangtuanya yang masih terus bersama hingga dipisahkan oleh maut.

"Ini lagu didedikasikan untuk ayah saya yang terinspirasi dari kesetiaan beliau kepada istrinya begitupun sebaliknya," kata Angelina Sondakh sembari menangis di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

1. Kado Untuk Orang Tua

Lagu Setia dibawakan duet oleh Angie bersama dengan penyanyi senior, Julius Sitanggang. Yang lebih spesial lagi, lagu ini juga ia jadikan sebagai kado untuk orang tuanya yang tak lekang oleh waktu sampai kapan pun.

"Aku emang pengen ada lagu buat mamah papah. Lagu itu jadi pas ulang tahun ayah aku, lagu ini juga kan nggak akan lekang oleh waktu, kalau barang mungkin bisa rusak atau kenapa-kenapa, tapi kalau lagu bisa dikenang sampai anak cucu nanti," kata Angie.

2. Suara Berkarakter

Sebagai penyanyi senior yang juga rekan duet Angie, Julius Sitanggang mengatakan, ibu satu anak ini mempunyai suara yang berkarakter. Bersama dengan Keema Entertainment, keduanya kini secara resmi merilis musik video mereka di platform YouTube.

"Angelina belum masuk dunia musik, awalnya saya denger dulu lagunya ternyata dia bisa bikin lagu. Nggak semua bisa menciptakan lagu yang berdasarkan pengalaman orangtuanya setia sampai akhir," kata Julius Sitanggang, dalam kesempatan yang sama.

"Waktu dia datang lagunya udah enak, paling teknik nyanyi harus dikasih masukan, kemudian cara dia atur nafas," tutupnya.

(kpl/far/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING