SELEBRITI

Angelina Sondakh Cerita Momen Kebersamaan Bareng Sang Ayah Sebelum Tutup Usia

Selasa, 01 November 2022 07:31

Lucky Sondakh meninggal dunia - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Angelina Sondakh tentu tak bisa membendung kesedihannya karena telah ditinggal oleh ayahnya, Lucky Sondakh untuk selama-lamanya. Diketahui Lucky Sondakh menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (30/10) pukul 17.34 WIB.

Saat ditemui di rumah persemayaman Abadi kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (31/10) Angelina Sondakh mengatakan bahwa masih ada keinginan mandiang yang belum bisa ia penuhi. Meski begitu, ia tak begitu menyesalinya karena dirinya masih sempat membahagiakan sang ayah sebelum berpulang.

"Sebenernya permintaan Opa itu kan ulang tahun ke 50 nya minta dirayakan di kampung halamannya," ucap Angelina Sondakh.

"Terakhir, Opa minta mobil baru. Alhamdulillah saya ada rezeki dan saya belikan. Terus saya belikan walaupun Opa pakainya cuma seminggu. Terakhir, Opa cuma nanya, 'Angie mau begini terus? Mau sendiri?'. Saya bilang nggak apa-apa. Cuma kadang ayah saya selalu nemenin gitu," lanjutnya.

1. Selalu Ingin ke Rumah Sakit

Istri dari mendiang Adjie Massaid ini juga menjelaskan bagaimana kebersamaannya pada momen terakhir sang ayah. Ia pun menyebutkan bahwa sang ayah memang selalu ingin ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.

"Papa emang ngotot selalu ingin ke rumah sakit. Angie selalu bilang untuk daddy di hotel, tapi selama ini ayah saya nggak mau kalau misalnya kita boros karena dia tahu nyari duitnya agak susah kan. Ketika ke tempat yang mahal, dia selelau bilang nggak usah. Walaupun aku tahu bahwa my dad mau. Tapi, tiga hari terakhir aku ajak Opa makan bareng, makan malam, nawarin, 'Ded, udah dari pada kita ke rumah sakit, mending kita belanja aja yuk'," ungkap Angelina Sondakh.

2. Sang Ayah Telah Bahagia

Selain itu, pastinya ada banyak kenangan tak terlupakan antara Angelina Sondakh dan ayahnya. Ia pun menegaskan meski kini telah tiada, ia yakin bahwa sang ayah sudah tenang dan bahagia.

"Kalau sampai saat ini mudah-mudahan daddy bahagia. Kalau di rumah tuh tuh pengennya ada ibadah seminggu sekali, walaupun saya selalu berusaha untuk ikut," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING