Rio Dewanto: Buat Saya Keluarga Itu Prioritas Dibanding Segalanya

Jum'at, 24 November 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Rio Dewanto: Buat Saya Keluarga Itu Prioritas Dibanding Segalanya Rio Dewanto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktor top Tanah Air, tentu Rio Dewanto memiliki rutinitas padat di dunia entertainment. Apalagi mengingat Atiqah Hasiholan yang baru saja melahirkan anak pertamanya, membagi waktu untuk keluarga tentu bukan hal yang mudah. Tapi nyatanya, Rio Dewanto tetap memprioritaskan keluarga di tengah kesibukannya!

"Ya setiap pagi ketemu (Salma), kayak tadi sebelum ke sini. Nanti malam sebelum dia tidur juga. Pastinya harus (bagi waktu), buat saya keluarga itu prioritas dibanding segalanya. Sebisa mungkin saya dengan Atiqah kita bener-bener yang melihat perkembangan dia saru lahir sampai sekarang sebenarnya," aku Rio saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Rio Dewanto pun mengaku selalu memanfaatkan fasilitas video call demi melihat langsung sosok maupun perkembangan malaikat kecilnya. Namun mengingat adanya syuting film yang dilakukan di negara lain, Rio tak menepis jika dirinya mulai khawatir tidak bisa setiap saat melihat perkembangan anaknya dan sang Istri.

Keluarga, tetap jadi prioritas utama Rio Dewanto di tengah rutinitas dunia entertainment yang padat © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKeluarga, tetap jadi prioritas utama Rio Dewanto di tengah rutinitas dunia entertainment yang padat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya udah sering banget (ditinggal). Kalau di lokasi syuting sering banget. Makanya nanti Januari mau ditinggal ke Iceland sekitar 2 mingguan. Stres juga sih, apalagi di Iceland gak tau sinyalnya bisa video call-an atau gak. Nanti pulang-pulang (anak) udah punya pacar lagi, hahaha. (Kalau ditinggal jauh) Belom tau sih. Belum pernah soalnya. Makanya dari kemaren, 'aduh gimana nih'. Ya mudah-mudahan aja bisa," lanjut Rio.

Sedangkan ketika ditanya apakah Rio berminat untuk mengenalkan dunia seni peran yang digelutinya pada sang anak, ia pun menjawabnya dengan santai. Tak ingin memaksa, Rio mengaku akan mengenalkan dan mengarahkan anaknya pada hal-hal positif yang memang menjadi kegemarannya.

"Ya belum kayaknya, nggak tahu, lihat aja lah. Kalau dia (Salma) gak tertarik ke sana, ke dunia seni peran, ya saya juga gak maksain. Kira-kira Salma tertariknya apa, ya kita ikutin. Tapi kita kenalin soal musik, aku juga kenalin gymnastic, aku juga pengen kenalin ke seni peran. Kita gak pernah maksain Salma mau menjadi apa," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING