Risty Tagor Sebut Stuart Collin Kasar, Rifky Balweel Kecewa?

Jum'at, 14 Agustus 2015 20:01 Penulis: Helmi Romadhon
Risty Tagor Sebut Stuart Collin Kasar, Rifky Balweel Kecewa? Risty & Stuart - Rifky Balwel © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terkuak sudah. Setelah sebelumnya sempat disangkal oleh manager Stuart, kini Risty dengan berani mengungkapkan sendiri pada media, dan mengakui memang kini hubungannya dengan suaminya itu sedang tak baik.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8), Risty mengungkapkan jika pria yang dinikahinya beberapa bulan yang lalu itu berubah drastis menjadi orang yang kasar. Bahkan, buah hatinya, Arsen ikut mendapat imbas dari kekasaran Stuart.

Mengenai soal ini, tentunya banyak orang yang bertanya-tanya reaksi ayah biologis Arsen, Rifky Balweel. Menjawab pertanyaan tersebut, Ibu Risty, Tjut Mutia mengungkapkan jika kemungkinan pria 25 tahun itu kecewa.

Risty Tagor benarkan hubungannya dengan Stuart Collin kini sedang tak baik © KapanLagi.com®/Budy SantosoRisty Tagor benarkan hubungannya dengan Stuart Collin kini sedang tak baik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kalau Rifky urusannya dengan Arsen, pastinya dia kecewa," jawab Mutia singkat.

Pada kesempatan itu, Mutia juga mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Stuart. Sebelum kejadian ini, ia mengenal menantunya itu sebagai pria yang baik sekali dan juga soleh.

Lebih lanjut, Mutia mengungkapkan jika kedua keluarga sudah ada komunikasi. Secara internal, mereka sudah membicarakan mengenai hal ini. Namun sayangnya, ia tak menjelaskan apakah sudah ada kesepakatan atau tidak. Well, kita tunggu saja kabar terbarunya...

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING