Sudah Sebulan Risty Tagor Tak Satu Rumah Dengan Stuart Collin

Jum'at, 14 Agustus 2015 17:41 Penulis: Natanael Sepaya
Sudah Sebulan Risty Tagor Tak Satu Rumah Dengan Stuart Collin Risty Tagor - Stuar Collin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak diberitakan rumah tangganya dengan Stuart Collin yang masih seumur jagung sedang guncang, Risty Tagor jadi semakin susah dicari. Namun setelah sekian lama menghilang, akhirnya Risty menunjukkan batang hidungnya.

Ditemui di kediamannya, Risty Tagor membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya. Ya, Risty tidak menyangkal kalau dirinya sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan Stuart.

"Kalau ditanya kebenaran pisah rumah, iya, kami pisah sekitar sebulan. Dia meninggalkan saya opname hari ketiga dengan keputusannya," ujar Risty saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

[VIDEO] RISTY TAGOR TAK PERNAH DINAFKAHI SUAMI

Risty Tagor akui kalau dirinya sudah sebulan tidak tinggal seatap dengan Stuart Collin ©KapanLagi.com/Hendra GunawanRisty Tagor akui kalau dirinya sudah sebulan tidak tinggal seatap dengan Stuart Collin ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Sejak mengandung anak kedua atas buah cintanya dengan Stuart, kondisi Risty pun tampak semakin drop. Kondisi inilah yang memaksanya untuk istirahat total.

"Lebaran sama-sama gak ikut ke Bogor. Karena saya masih bed rest, pipis dan buang air besar di kasur, jadi mamah yang ngurus saya. Bisa ditanyakan saya nggak boleh jalan dan banyak gerak. Ditunggu-tunggu dia nggak dateng selama dua hari," pungkasnya.

Sebelumnya Risty Tagor pun mengungkap kalau sosok yang dicintainya itu justru berubah 180 derajat. Bukan cuma menjauh, tapi Stuart pun dikabarkan menjadi kasar pada Risty dan Arsen.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING