Robby Abbas Sebut Dirinya 'Mantan Anak', Chef Aiko: Tes DNA Yuk

Jum'at, 02 Desember 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Robby Abbas Sebut Dirinya 'Mantan Anak', Chef Aiko: Tes DNA Yuk Chef Aiko/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aiko Sarwosri Isra atau Chef Aiko makin geram mendengar statement-statement yang keluar dari pihak Robby Abbas, teman lamanya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aiko disindir oleh Robby via akun Instagram pribadinya. Mantan mucikari prostitusi artis itu membuka aib sang chef seksi yang diklaim Aiko sebagai fitnah. Tak mau banyak kata, Aiko pun langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Robby sempat tak terima ketika Aiko memintanya untuk menjauh sementara karena kasus prostitusi online yang menyeret namanya tahun lalu. "Dia bilang beberapa bulan lalu (kejadian tersebut), padahal (itu sudah terjadi) beberapa tahun lalu. Sebelum dia kena itu (kasus prostitusi), aku minta dia mundur dulu karena aku saat itu aku ada lah. Abis itu gak ketemu lagi sama dia," tutur Aiko saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Aiko dituding pernah jadi 'anak' Robby/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAiko dituding pernah jadi 'anak' Robby/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat masih berteman, Aiko mengaku tahu seperti apa profesi Robby. "Tahu dia kegiatannya, tapi pura pura gak tahu. Setelah aku dapat pekerjaan yang baik, aku pindah ke rumah Bintaro," jelasnya.

Wanita 27 tahun ini tak pernah mengingkari jika Robby pernah memberinya job. Job apa? "Dia pernah masukin aku ke majalah otomotif," jawab Aiko.

Ia makin gerah ketika Robby menyebutnya pernah tinggal di panti pijat plus-plus dan 'mantan anaknya'. "
Tes DNA aja yuk. 
Gak tahu dia bilang gitu kenapa. Silahkan dibuktikan," ujarnya.

Tersiar kabar jika karena kasus perseteruannya ini, hubungan Aiko dan kekasih berantakan. Namun, Aiko memilih untuk tak berkomentar, meski memberi sedikit clue. "
No komen. Kita ada lah ya pengin (punya keinginan)," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING