SELEBRITI

Roger Danuarta Ajak Cut Meyriska Babymoon Romantis ke Perancis

Kamis, 20 Februari 2020 13:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Roger Danuarta - Cut Meyriska (credit: instagram.com/rogerojey)

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Pernikahan mereka pun mencuri perhatian karena keduanya terlihat serasi.

Saat ini mereka dikaruniai anak pertama yang sedang berumur 4 bulan. Menunggu kedatangan sang jabang bayi lahir, mereka pun menyempatkan untuk jalan-jalan ke Perancis.

“Rencananya aku ada kerjaan ke Perancis, ini sekalian syuting film. Ya karena mengandung sekalian babymoon juga jadinya. Mumpung masih di kandungan. Nanti kalau sudah lahir kan kita akan repot pasti untuk pergi ke mana-mana. Nggak lama kok hanya seminggu,” ucap Roger Danuarta yang dilansir dari cumicumi.com (18/2).

 

 

1. Keliling Kota

Nantinya Roger dan sang istri akan berencana untuk berkeliling di berbagai kota di Perancis. Setelah melakukan syuting film, sisanya mereka akan berjalan-jalan menikmati suasana kota Perancis yang dikenal hangat dan romantis. 

Nampak dalam postingan Instagram story keduanya, mereka naik pesawat menuju salah satu negara Benua Eropa tersebut. Sang istri pun nampak bergelayutan manja memeluk sang Roger Danuarta.

2. Bosan di Rumah

Cut Meyriska juga mengaku kalau saat hamil ia menjadi tidak betah di rumah. Ia merasa bosan hingga sampai muntah-muntah.

Maka dari itu, mengingat kondisi fisik serta janin yang kuat, ia memutuskan untuk berjalan-jalan ke Perancis bersama sang suami.

3. Selalu Jaga Kesehatan

Sedang hamil 4 bulan, tentu Cut Meyriska tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Ia pun mengaku tidak boleh lupa makan saat perjalanan.

“Obat dan vitamin semua dibawa. Karena aku ada maag jadi harus makan setiap 2 jam sekali. Kalau selebihnya anteng sih. Dokterku santai yang penting makan banyak dan minum karena ada penyakit maag. Sekarang yang dibutuhkan baby itu cairan dan gizi,” ucap wanita yang biasa dipanggil Chika ini.


REKOMENDASI
TRENDING