Roro Fitria Block Haters Agar Tak Ganggu Energi Positifnya

Rabu, 05 Juli 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Roro Fitria Block Haters Agar Tak Ganggu Energi Positifnya Roro Fitria © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Roro Fitria adalah salah satu artis yang penuh dengan sensasi mencengangkan. Seperti diketahui, wanita bertubuh seksi ini memiliki kekayaan luar biasa dan tak pernah malu-malu menunjukkannya pada publik. Namun sensasi dari wanita yang melabeli dirinya dengan titel Nyai ini tak berhenti sampai situ saja.

Ya, jika kalian mengintip akun Instagramnya, Roro juga sering menunjukkan kegiatan-kegiatan yang bikin publik tercengang. Beberapa di antaranya adalah menjalani ritual kejawen, perawatan kecantikan dengan metode yang sangat nyeleneh dan masih banyak lainnya.

Sebagai sosok publik figur, Roro tentunya harus siap untuk menghadapi pro dan kontra yang datang. Tak jarang Ia dikritik pedas oleh netizen aktivitas maupun penampilannya yang unik. Seperti salah satunya mengenai alisnya yang disebut mirip celurit oleh haters.

"Jadi ada beberapa pro dan kontra, seperti ritual budaya islam kejawen nyai, atau perawatan kecantikan nyai yang disetrum-setrum, atau tanam benang emas, atau alis nyai yang dibilang kayak celurit. Hihi emangnya PKI celurit," ujar bintang film 29 tahun itu ketika dihubungi KapanLagi.com® melalui aplikasi WhatsApp belum lama ini.

Roro punya banyak haters © KapanLagi.com®/Budy SantosoRoro punya banyak haters © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Roro tak mau ambil pusing mengenai kritikan-kritikan pedas dari haters yang selalu menyelimutinya. Alih-alih membalasi satu-satu, Ia lebih memilih untuk menghapus dan juga memblokir akun-akun haters yang sudah keterlaluan.

"Lucu-lucu deh pokoknya kalau baca tuh (komen haters). Tapi kebanyakan sih sudah nyai hapus sama nyai blok ya. Karena kalau yang bersifat rasis atau yang komentarnya kelewatan, daripada mempengaruhi energi positif nyai jadi nyai apus, sama nyai blok. Weeek. Hihi," pungkasnya.

(kpl/abd/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING