SELEBRITI

Rosa Meldianti Belum Siap, Agenda Pemeriksaan Status Tersangka Ditunda

Senin, 18 Februari 2019 14:09 Penulis: Ayu Srikhandi

Rosa Medianti © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh pihak kepolisian. Hal ini buntut dari perseteruannya dengan sang tante yakni pedangdut Dewi Perssik.

Senin hari ini (18/2/2019), Meldi dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun Rudi Kabunang selaku pengacara mengabarkan bila agenda tersebut ditunda.

"Acara ditunda, kalau nggak Kamis, hari Jumat akan diperiksa. Ini sudah ngasih surat permohonan penundaan ke penyidik," jelas Rudi dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Meldi Belum Siap

Lebih lanjut Rudi Kabunang menjelaskan bila Rosa Meldianti belum siap menjalani pemeriksaan dengan status baru dari saksi menjadi tersangka. Pun dengan pihak pengacara yang harus mengurus beberapa pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Iya (Meldi belum siap), pengacaranya juga belum siap, banyak kerjaan," imbuhnya.

2. Memberi Rasa Tenang

Rudi Kabunang menyebut bila kliennya sempat kaget tatkala tahu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Namun setelah diberi penjelasan, Meldi menjadi lebih tenang.

"Meldi baik-baik saja. Kalau mendengar berita ini kaget ya wajarlah kaget. Tapi setelah ketemu kami, saya memberi pemahaman hukum bahwa akan melakukan pendampingan, melakukan bantuan hukum secara maksimal untuk melindungi hak-hak hukum Meldi," tandas Rudi ditemui pekan lalu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING