in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Rilis Album Debut

Jum'at, 15 Februari 2019 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik © Insatgram/lebbywilayati

Kapanlagi.com - Jika Rosa Meldianti dipenuhi dengan pemberitaan tentang masalah, beda ceritanya dengan keponakan Dewi Perssik yang lain, Lebby Wilayati. Gadis belia yang dibawa DePe untuk terjun ke dunia dangdut itu sekarang sudah mulai mandiri dan punya karya-karya sendiri.

Hari ini, Jumat (15/2) Lebby bahkan sudah merilis album perdananya yang bertajuk DANCEDHUT NEW STAR5. Di dalamnya terdapat single andalan Lebby yang cukup menuai sukses, Uwik Uwik Cinta. Pada acara launching-nya, Lebby juga sempat tampil, kali ini tanpa ditemani sang tante.

"Alhamdulillah seru, rasanya juga deg-degan karena baru launching pertama kali. Ini juga pengalaman pertama kali manggung tanpa ditemani tante Dewi. Rasanya deg-degan. Sekarang 100 persen nyanyi sendiri, biasanya kan gantian, tante Dewi ke penonton, Lebby yang nyanyi dan begitu juga sebaliknya," ujar Lebby saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur (15/2).

 

1. Momen Spesial

Banyak orang yang berharap bisa jadi penyanyi professional di industri musik. Tentunya Lebby merasa sangat bersyukur karena dirinya yang dulu bukan siapa-siapa, kini bisa mengikuti jejak DePe di dunia musik, tepatnya dangdut.

"Benar-benar mempersiapkan banget, karena ini kan bagi Lebby momen yang sangat spesial. Alhamdulillah bisa dibilang Lebby beruntung punya tante seorang penyanyi, jadi jalannya nggak susah dan itu juga Insya Allah memang jalannya. Intinya beruntung banget dan bersyukur," sambungnya.

2. Pesan DePe

Tak bisa dipungkiri jika DePe memang berperan besar dalam membawa Lebby ke dunia keartisan. Tak lupa penggagas goyang gergaji itu memberikan petuah kepada Lebby yang notabene masih seumur jagung di dunia hiburan Tanah Air.

"Terus melangkah, jangan menyerah, terus belajar dan belajar lagi, terutama cengkok. Jujur Lebby tidak bisa cengkok seperti penyanyi dangdut lainnya," jawab Lebby mengenai pesan dari sang tante.

3. Bayaran Puluhan Juta?

Lebby terhitung sudah beberapa kali muncul di berbagai acara, meski belum begitu sering. Ketika ditanya apakah honor yang diterimanya tiap manggung mencapai puluhan juta rupiah, Lebby hanya bisa menjawabnya dengan tertawa.

"Alhamdulillah," pungkas Lebby singkat sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING