Ruben Onsu Kerap Dibilang Kurusan, Sarwendah Jengah dan Ungkap Kekesalan

Selasa, 13 Maret 2018 17:08 Penulis: Tyssa Madelina
Ruben Onsu Kerap Dibilang Kurusan, Sarwendah Jengah dan Ungkap Kekesalan Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, Ruben Onsu diketahui mengidap suatu penyakit kekurangan protein pasca liburan bersama keluarga kecilnya di Jepang. Akibatnya, Ruben sempat kehilangan berat badannya saat itu. Hal tersebut juga diketahui dari beberapa aksinya di layar kaca. Pipi chubby Ruben saat ini menjadi lebih tirus.

Perubahan drastis di tubuh Ruben juga menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang prihatin akan kesehatannya namun sebagian ada juga yang ikut menyeret nama Sarwendah. Jengah membaca komentar dari netizen, Sarwendah pun akhirnya mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah tulisan di Instastory.

Kondisi tubuh Ruben pasca keluar dari rumah sakit. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKondisi tubuh Ruben pasca keluar dari rumah sakit. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Melalui tulisannya, Sarwendah menuturkan bahwa pasca keluar dari rumah sakit, Ruben memang sempat kehilangan berat badan. Namun kini, kondisi suaminya tersebut sudah jauh lebih membaik. Bahkan, berat badan Ruben perlahan sudah kembali seperti sedia kala.

"Sekarang berat badannya sudah naik, lebih dari yang dulu malah. Celana juga sudah mulai kekecilan. Jadi perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda, ada yang kalau gendut langsung kelihatan di pipi seperti saya. Kalau suami saya itu di perut, waktu syuting kan mukanya saja yang kelihatan," ungkap Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya (13/3).

Ungkapan isi hati Sarwendah. © Instagram/sarwendah29Ungkapan isi hati Sarwendah. © Instagram/sarwendah29

Sarwendah juga mengungkapkan kekesalannya pada beberapa netizen yang menudingnya tidak bisa merawat suami dengan baik. Ia pun memohon maaf dan doa untuk keluarga kecilnya tersebut.

"Maaf kalau saya belum jadi istri yang sempurna tapi saya hanya berusaha menjaga keluarga kecil saya. Suamiku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi. Saya yang tahu saat dia bersedih dan tertawa, saya pun yang terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang. Jarang saya tulis status ini itu di Instastory tapi karena sudah sangat mengganggu semangat suami yang selalu tidak ingin terlihat ada apa-apa di depan kamera. Terima kasih untuk semuanya," tegas Sarwendah mengakhiri tulisannya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING