Suami Makin Kurus, Sarwendah Periksakan Ruben Onsu Untuk Tes Kanker

Senin, 05 Maret 2018 14:42 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Suami Makin Kurus, Sarwendah Periksakan Ruben Onsu Untuk Tes Kanker (credit : instagram.com/sarwendah29)

KapanLagi.com – Beberapa waktu yang lalu Ruben Onsu sempat jatuh sakit sampai harus dirawat di rumah sakit. Pasca sembuh Ruben muncul dengan tubuh yang terlihat kurus. Pada kemunculannya tersebut ia memberi klarifikasi penyebab ia jatuh sakit adalah karena kekurangan protein. Ditemui di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan (04/03/2018), sang istri, Sarwendah berbagi cerita mengenai kondisi suami tersebut.

So far dia aman kok. Berat badan udah naik. Cuman mungkin dia iteman kali, soalnya dia shooting outdoor terus. Kena lighting studio juga bisa bikin iteman kan... size celana naik. Gimana ini pada bilang kurus.” ujar Wenda. Ia pun menceritakan bahwa Ruben telah naik 3 kg. Dari 55 kg, sekarang 58 kg.

Mantan personel girl band Cherrybelle ini turut menceritakan bahwa ia membawa sang suami untuk check up setiap sekali, termasuk tes kanker. “Soalnya kan takutnya kita mendingan cek semuanya... Cuma kemarin itu dia pure kurang protein, kurang istirahat, kecapekan.” Urusan makanan, Wenda menyipakannya sendiri sesuai dengan menu yang direquest oleh Ruben. “Kadang aku bawain breakfast sama lunch... malam itu... kadang dia beli di luar... Yang pasti makan protein karena kemarin itu dia pure kurang protein. Jadi makan makanan yang berprotein. Ikan, telur.”

(credit : instagram.com/sarwendah29)(credit : instagram.com/sarwendah29)

Untuk pantangan sendiri Wenda tidak berlakukan pantangan apapun. “Ya kalau bisa makan makanan yang mateng dulu aja. Takutnya kalo belum matang banget ada bakterinya. Cuma itu doang awal-awal.”

Sejak sang suami jatuh sakit, Wenda mengaku lebih protektif. “Aku lebih protektif. Masalah makanan aku lebih nanyain dia mau makan apa. Karena takutnya kita enggak tahu da salah makan apa, sakit perut atau apa. Sekarang lebih concern kesana.”

Meskipun masih kecil, sang anak, Thalia, menyadari bahwa ayahnya sedang sakit. Beginilah respon Thalia. “Dia kira itu kan papinya sempet pakai oksigen, dia bilang ke gurunya, “Papi sakit hidung”. Tapi so far sih aman.” Tutup Wenda mengenai perkembangan Ruben terkini.

 

Untuk Ruben, cepat pulih ya! Apakah ada dari kalian yang pernah jatuh sakit karena kurang protein seperti Ruben, KLovers?

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING