Warisi Bakat Orang Tua, Thalia Putri Ruben Onsu Sudah Jago Bikin Instastory!

Jum'at, 02 Februari 2018 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Warisi Bakat Orang Tua, Thalia Putri Ruben Onsu Sudah Jago Bikin Instastory! Keluarga Ruben Onsu © Instagram/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih kecil, putri Ruben Onsu yang bernama Thalia Putri Onsu nampaknya sudah mewarisi bakat ayah dan ibunya. Tampak dalam beberapa kali kesempatan, Thalia ikut berceloteh dan bertingkah lucu dalam Instastory atau vlog keluarga Ruben. Diakui oleh Ruben, kini putri kecilnya tersebut sudah mulai sadar kamera.

"Ada beberapa vlog yang belum gue post sih di Youtube. Memang kita ada Youtube Channel keluarga dan itu diisi sama vlognya Thalia. Cuma bedanya ini dia nggak bisa pakai kamera, mesti pakai handphone," ujar Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Ruben Onsu bercerita soal putri tercintanya, Thalia Onsu. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRuben Onsu bercerita soal putri tercintanya, Thalia Onsu. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski gemar eksis di depan kamera, suami dari Sarwendah tersebut menuturkan bahwa putrinya kurang berminat saat harus menjalani syuting vlog. Alasannya, Thalia lebih memilih syuting dengan menggunakan handphone biasa daripada kamera canggih.

"Maunya dia pakai handphone, nggak tau dia nggak mau pakai kamera. Mungkin kalau pakai handphone kan dia bisa selfie gitu, sambil ngaca. Thalia kalau syuting-syuting kurang interest ya, dia lebih suka foto-foto. Dia suka ngajakin foto 'Bun, foto Bun'. Dia dengan pose andalan kakinya angkat satu gitu, terus kalau ada baju yang dia suka atau punya baju baru pasti minta foto," lanjut Ruben.

Salah satu pose andalan Thalia Onsu. © Instagram/ruben_onsuSalah satu pose andalan Thalia Onsu. © Instagram/ruben_onsu

Terlihat tak canggung di depan kamera, Ruben menjelaskan bahwa dirinya dan Sarwendah tak pernah mengajari putrinya untuk nge-vlog dan beraksi di depan kamera. Menurut Ruben, Thalia sudah lancar berceloteh hanya dengan melihat kedua orang tuanya.

"Mungkin karena Instastory kali ya? Kita suka ini dan itu, dia ngikut. Kayak nama gue dia juga kasih tahu nama usaha gue siapa, nama ibunya dia kasih tau. Jadi kita kan suka 'Hey jangan lupa mampir ya' Terus Thalia yang sebutin nama usaha gue. Dia bukan sebutin nama Ruben Onsu, karena dia masih kecil jadi belum tahu, belum paham ya," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING