Sarwendah Selalu Ingatkan Ruben Onsu Untuk Minum Susu

Senin, 29 Januari 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sarwendah Selalu Ingatkan Ruben Onsu Untuk Minum Susu Ruben Onsu / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu adalah salah satu artis dengan jadwal syuting yang sangat padat. Dalam sehari, suami dari Sarwendah itu bisa membintangi 4 hingga 5 judul program televisi sekaligus. Dan gara-gara kesibukannya itu, Ruben sampai sempat jatuh sakit belum lama ini.

Setelah sembuh, Ruben tak lantas menghentikan aktivitasnya. Ayah satu anak itu tetap harus menghormati kontrak syutingnya. Meskipun begitu, kini jadwal Ruben jadi lebih teratur dan dirinya lebih pilih-pilih job yang masuk.

"Masih-masih, sampai sekarang masih, kan saya kerja batas sampai jam 9. Kalau hari ini aku terakhir kerja sampe jam 6, jadi enaklah polanya sudah teratur. Tawaran-tawaran dengan harga menggiurkan live di malam hari itu banyak ya, tetapi saya memilih sehat. Iya milih-milih kerjaan karena memang apa ya untungnya waktu saya sakit kemaren kata dokter itu masih bisa tertangani, sakitnya masih sakit kecapean, sakitnya masih masalah protein yang bisa diperbaiki. Untungnya saya nggak pergi ke dokter dalam keadaan yang sudah parah atau sudah kronis, jadi dokter minta istirahat 5 hari ya sudah, sekarang sudah kerja di luar kota lagi udah happy lagi," ujar Ruben saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Ruben sekarang wajib minum susu / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoRuben sekarang wajib minum susu / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Pria berusia 34 tahun ini mengaku jika dirinya memang tak punya banyak waktu untuk olahraga, mengingat kesibukan syuting yang padat. Belum lagi Ia masih harus meluangkan waktu untuk anak dan istri di rumah. Meskipun begitu, Ruben punya cara sendiri untuk mengimbangi porsi minimnya olahraga dalam kegiatannya sehari-hari.

"Belum (sempat olahraga), waktunya saja belom ada. Jadi Kebetulan gue kerja kan kejar-kejar jam ya, jadi anggap aja itu olahraga karena pindah dari studio 1 ke studio berikutnya itu lari, jadi ya sudah gue anggapnya itu olahraga aja," sambungnya.

"Kemaren Wenda nggak ikut karena lagi ada nyanyi di Semarang, jadi saya bilang cari yang ada uangnya aja, kalo nemenin saya kan nggak ada uangnya haha. Jadi semua aman, tetapi kan Wenda nggak lepas begitu aja. Hp saya tetap dipasangin alarm sama dia, di-ingetin minum susu. Kan sekarang saya wajib minum susu 1 hari 3 kali haha, Wenda yang harusin saya sih, 'Pokoknya kamu harus minum susu sekarang'," pungkas Ruben.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING