SELEBRITI

Rumahnya Disatroni 8 Pria Bertubuh Tegap, Nikita Mirzani Ngamuk Sambil Teriak

Jum'at, 17 Juni 2022 23:15

Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani marah saat mengetahui di sekitaran rumahnya disatroni sekira 8 pria yang rata-rata bertubuh tegap. Hal tersebut bermula usai ibu tiga anak itu memberikan keterangan pers di depan rumahnya.

Usai jumpa pers, Nikita Mirzani langsung masuk ke dalam rumahnya. Para awak media usai meliput tak langsung pergi dan memilih duduk sambil membuat berita dari hasil wawancara sebelumnya di dekat rumah Nikita Mirzani.

Beberapa saat kemudian, datang dua orang bertubuh tegap memarkirkan motor tak jauh dari rumah Nikita Mirzani. Mereka berdua lalu mendatangi teman-teman awak media yang sedari tadi masih ada di sana. Satu orang di antaranya mengaku kalau dari media juga.

1. Ngaku Wartawan

Tak lama berselang, akhirnya teman-teman dari dua orang tadi berdatangan dengan sepeda motor. Mereka terlihat mengamati rumah Nikita Mirzani.

Setelah salah satu awak media mengabari bahwa ada beberapa orang yang mengaku wartawan ada di depan rumahnya. Nikita Mirzani akhirnya keluar rumah dan mendatangi mereka.

Saat ditanya, seseorang lainnya mengaku sebagai mahasiswa. Dia mengatakan datang ke kawasan rumah Nikita Mirzani hanya berjalan-jalan.

"Ini kan jalan umum mba kita lewat aja coba cek identitas saya saya ini premanisme atau apa?" ucap seorang pria kepada Nikita Mirzani, di kawasan Ulul Jami, Jakarta Selatan, Jumat (17/6) malam.

2. Interogasi Pelaku

Tak terima alasan yang dilontarkan, Nikita Mirzani lagi-lagi menanyakan alasan mereka datang ke rumahnya dengan nada sedikit tinggi. "Ini bersyukur ada teman wartawan. Kalau enggak ada kalian mengintai saya sampai kapan?" kata Nikita Mirzani sambil berteriak.

Saat tengah menginterogasi salah satu orang dari komplotan tersebut, satu persatu dari mereka mulai meninggalkan rumah Nikita Mirzani dengan menunggangi sepeda motor yang dibawa. "Liat kawan-kawan kalian udah pada kabur. Itu pada kabur ke mana dia? Ayo foto!," katanya.

3. Tahan Salah Satu Pelaku

Nikita Mirzani menahan tiga orang karena salah satu dari mereka KTP-nya ditahan. Menurut Nikita Mirzani, kejadian semacam itu bukan yang pertama kali terjadi.

"Ini udah bukan sekali dua kali, ini sudah keseringan. Apa kan gue bilang? Gue nggak pernah bohong, gue bilang rumah gue diintai terus gimana?" jelas Nikita Mirzani.

"Untung ada kalian kalu enggak ada kalian gimana? Berapa orang yang datang ke sini? 8 orang itu, gue sendiri," pungkas ibu tiga anak itu.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING