SELEBRITI

Ruri Repvblik Akhirnya Akui Sudah Menikah Setelah 10 Tahun Dirahasiakan, Sebut Istrinya Bidadari

Jum'at, 24 April 2020 14:30

Chisa dan Ruri Repvblik (credit: Koleksi Pribadi)

Kapanlagi.com - Vokalis band Repvblik, Ruri, akhirnya mengungkap sosok istri yang selama ini dirahasiakannya. Mungkin belum banyak yang tahu kalau Ruri ternyata sudah menikah lama menikah dengan wanita bernama Chisa.

Dalam wawancara dengan Kapanlagi.com via WhatsApp, Ruri pun blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Chisa. Lalu apa alasannya hingga akhirnya go public dengan memberitahu fans soal pernikahannya?

"Alasannya memang mau ekspose dan sudah siap untuk konsumsi publik sekarang ini dan ke depannya. Karena banyak pertanyaan, sepertinya sekarang harus semua temen-temen tahu. Walaupun sebenernya gue dan Chisa berkomitmen gak akan jadi konsumsi publik awalnya," kata pria bernama asli Ruri Wantogia.

 

1. Respon Penggemar

Ternyata Ruri sendiri yang awalnya meminta agar pernikahannya dengan Chisa tidak diekspos, karena ia sering dapat pertanyaan begitu. Setelah tahu fakta sebenarnya, banyak komentar yang diterima oleh Ruri.

"Responnya ya gitu deh macem-macem. Ada yang bilang gak rela, ada yang bilang patah hati, ada yang bilang halalin, ada yang bilang sudah nikah lama itu. Ya dan lain-lain," ujar Ruri.

2. Chisa Bidadarinya Ruri

Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok Chisa, istri Ruri. Saat ditanyakan kepada Ruri sendiri, sederet pujian pun diberikannya untuk sang istri tercinta.

"Sudah lama 10 tahun bersama-sama dan sampai saat ini yang sering jadi teman, sahabat, temen curhat ya gitu deh. Banyak yang di luar sana gak tahu tentang bidadari yang luar biasa ini hehehe. Yang pasti bahagia selalu," kata Ruri.

3. Pertemuan dengan Chisa

Ruri pun tak keberatan saat diminta cerita sedikit tentang pertemuannya dengan sang istri. Ternyata mereka dulu dikenalin oleh seorang teman.

"Pertemuan di salah satu mall di Jawa Barat, sama-sama jadi pengisi acara awalnya. Dikenalin sama temen salah satu MC terkece di zamannya," cerita Ruri sambil tertawa.

4. Sudah Mantap

Ruri tak menjawab saat ditanya apa yang membuatnya mantap memilih Chisa sebagai pasangan hidup. Walau begitu, ia memastikan kalau dirinya sudah yakin dengan pilihannya.

"Ya harus yakinlah, orang sudah berkomitmen sehidup semati insya Allah hehehe. Udah ngejalanin 10 tahun," kata Ruri.

5. Alasan Utama Rahasiakan Pernikahan

Keputusan Ruri untuk sempat merahasiakan hubungan dengan sang istri ini bisa dimaklumi. Sebagai publik figur, tentunya susah menjaga privasi. Makanya Ruri sempat merahasiakan pernikahan agar orang lebih kenal dengan karyanya.

"Karena gue maunya buat karya dan karya gue yang menjadi konsumsi publik bukan kehidupan pribadi. Dulu sudah banyak banget contoh keluarga artis, musisi yang menjadi konsumsi publik, biasanya ada aja masalahnya dan gagal. Nah dulu kita belum siap dan sekarang insya Allah siap karena sudah banyak yang dilewati," kata Ruri.

6. Memulai Hidup Baru

Oleh karena itu saat mengunggah foto bersama sang istri, Ruri pun menuliskan 'selalu ada kata selesai untuk memulai sesuatu yang dimulai'. Ternyata itu ada hubungannya dengan keputusannya mem-publish hubungan.

"Singkatnya sih sudah waktunya memulai yang selama ini orang gak tahu dan sekarang di-publish seperti dari awal berkomitmen," katanya.

Bahagia selalu buat Ruri dan Chisa! Fans Repvblik dukung terus idola kalian ya :)


REKOMENDASI
TRENDING