SELEBRITI

Rutin Nge-gym, Afgan: Saya Ngerasa Lebih Percaya Diri

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Januari 2017 19:15

Rutin Nge-gym, Afgan: Saya Ngerasa Lebih Percaya Diri

Kapanlagi.com - Setelah menuliskan sederet cerita suka - duka di tahun 2016, kini waktunya untuk memulai langkah baru dengan sederet mimpi yang belum terwujud. Tapi bagi Afgansyah Reza, ia justru mengaku tidak memiliki banyak hal yang ingin ia kejar selain menjalani karirnya lebih baik dan hidup sehat.

"Saya nggak nggak terlalu punya resolusi ya. Saya bilang tadi jalanin maksimal aja. Paling saya mau jalanin hidup sehat aja. Makan juga lebih sehat. Simpel juga," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Afgansyah Reza, tidak terlalu peduli dengan sederet resolusi ataupun target di tahun 2017 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAfgansyah Reza, tidak terlalu peduli dengan sederet resolusi ataupun target di tahun 2017 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bicara soal hidup sehat, rupanya pelantun Sadis itu memang rutin menjalani olahraga sejak 4 tahun lalu. Memilih gym, Afgan mengaku kalau olahraga tersebut membuatnya menjadi lebih percaya diri dan punya banyak energi untuk menjalani rutinitas padatnya sebagai salah satu bintang top di dunia entertainment Indonesia.

"(Olahraga) Iya. Saya sih rutin nge-gym. Seminggu dua kali. Lari juga. Itu aja sih. Iya emang. Udah empat tahun sih saya nge-gym. Saya ngerasa lebih percaya diri. Stamina lebih kuat aja, menjalani rutinitas yang cukup padat," lanjutnya.

Bagi Afgan, menjadi pribadi yang lebih baik, banyak bersyukur, dan lebih menjalani hidup sehat jadi impiannya di tahun 2017 ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Afgan, menjadi pribadi yang lebih baik, banyak bersyukur, dan lebih menjalani hidup sehat jadi impiannya di tahun 2017 ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun ketika ditanya secara spesifik bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2017 ini, Afgan pun menjelaskannya dengan santai. Tak terlalu peduli dengan 'resolusi', Afgan berharap ia bisa menjadi orang yang lebih tenang, bisa banyak bersyukur, dan bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

"(Target tahun 2017) Seperti yang saya bilang, saya nggak punya target apapun. Saya menjalaninya sebaik-baiknya. Dengan bertambahnya umur, saya jalanin nyantai aja lebih tenang, banyak-banyak bersyukur. Terus saya banyak ngobrol ke orang-orang yang inspiratif. Dan saya memperkuat lagi tim saya yang sekarang. Saya akan terus memberikan motivasi ada di sekitar saya agar bisa bekerja lebih baik lagi. Saya berusaha mendekatkan diri kepada orang-orang yang berguna dan bisa memberikan manfaat," pungkas Afgan.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Momen Penting - Kakek Meninggal Dunia, Gita Gutawa Kenang 2016
Umur 25 tahun, Calvin Jeremy Baru Dapat Izin Travel Sendirian
Isu SARA Makin Marak, 30 Musisi Serukan Alunan Persatuan
Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre
Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!

(kpl/far/ntn)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -