Saat Chelsea Olivia Gendut, Glenn Tetap Setia Memberikan Dukungan

Jum'at, 15 September 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saat Chelsea Olivia Gendut, Glenn Tetap Setia Memberikan Dukungan Chelsea Olivia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu tahun sudah Chelsea Olivia menjadi seorang ibu, tepatnya sejak tanggal 9 September 2016 silam ia memiliki putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie. Saat hamil dan melahirkan, sebagai seorang wanita Chelsea mengalami pergolakan hormon. Bahkan ada kalanya ia merasa tubuhnya membesar dan gemuk, beruntung ia memiliki suami yang dengan setia mendampingi. 

"Karena saya merasa perjalanan saya sampai sekarang itu nggak lepas dari dukungan Glenn. Karena pada saat saya masih gendut, Glenn adalah salah satu orang yang mendukung saya, yang tidak membuat saya sedih atau down," ujar Chelsea Olivia di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia termasuk pasangan romantis yang kerap melakukan aktivitas bersama. Glenn pun mampu menerima istrinya apa adanya. Apalagi setelah Chelsea melahirkan dan membutuhkan banyak dukungan. 

Tubuh Chelsea sudah kembali langsing lewat berbagai usaha yang dilakukannya. ©KapanLagi.com/Budy SantosoTubuh Chelsea sudah kembali langsing lewat berbagai usaha yang dilakukannya. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Jadi pada saat perjalanan saya menghilangkan berat badan, Glenn adalah salah satu yang suportif. Karena ketika kita dalam kondisi tertentu yang tidak terlihat pede, harus ada orang yang selalu support dan kasih semangat, dan Glenn sama Nastusha ini adalah penyemangat saya," tuturnya.

Sebelum menikah, Glenn dan Chelsea sempat pacaran selama 8 tahun dan sudah memahami karakter satu sama lain. Kini setelah menikah mereka tetap mampu menjaga harmonisme keluarga.

Ternyata ada tips khusus dari Chelsea untuk bisa membangun hubungan yang langgeng dengan satu orang yang sama. "Selalu support. Jangan menjatuhkan gitu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING