Saat Risty Tagor Tenang-Tenang Saja, Arsen Sedikit Trauma?

Jum'at, 14 Agustus 2015 22:02 Penulis: Girindra Permana Cahya
Saat Risty Tagor Tenang-Tenang Saja, Arsen Sedikit Trauma? Risty Tagor, Stuart Collin & Arsen ©istimewa
Kapanlagi.com - Bahtera rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor yang baru seumur jagung sedang diterpa badai kencang. Stuart yang dikenal sebagai sosok penyayang ternyata sangat kasar pada Arsen, anak Risty dengan Rifky Balweel.

Sebagai ibu dari Risty, Tjut Mutia mengaku tak menyangka dengan adanya konflik antara anak dan menantunya tersebut. Namun, dirinya nampak tenang menanggapi masalah yang hinggap di payung rumah tangga kecil anaknya.

Ketika ditanya akankah ada gugatan ke pengadilan, Tjut Mutia mengaku inginkan yang terbaik untuk sang anak. "Kita minta yang terbaik aja. (Pihak) Kita gak ada gugatan," ungkapnya ketika dijumpai di kediamannya, Kawasan Bintaro, Jumat (14/8).

[VIDEO] RISTY TAGOR TAK PERNAH DINAFKAHI SUAMI

Sang ibunda, Tjut Mutia mengaku kondisi Risty saat ini tenang-tenang saja ©KapanLagi.com/Budy SantosoSang ibunda, Tjut Mutia mengaku kondisi Risty saat ini tenang-tenang saja ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Diakui Tjut, tak ada tekanan dari pihak-pihak manapun karena adanya masalah ini. "Saya gak pernah dengar ada teror meneror. Komunikasi saya dengan Risty lewat Whatsapp pernah," ujar wanita paruh baya ini.

Memiliki posisi sebagai mertua, ternyata Tjut Mutia tidak mengetahui perubahan-perubahan sikap dari menantunya ini. Ia mengatakan bahwa yang tahu detail hal tersebut adalah sang anak.

Saat ini kondisi Risty Tagor dikatakannya sangat tenang meskipun masalah berat sedang menerpa kelangsungan rumah tangganya. Namun, berbeda dengan sang cucu Arsen yang diakuinya mengalami trauma dalam karena kejadian pemberian saos sambal yang dilakukan Stuart Collin.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING