Stuart Collin Jadi Lebih Kasar dan Tak Nafkahi Risty Tagor

Jum'at, 14 Agustus 2015 19:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Stuart Collin Jadi Lebih Kasar dan Tak Nafkahi Risty Tagor Risty Tagor - Stuart Collin - Arsen / © Istimewa
Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor yang baru seumuran jagung sudah mendapat cobaan berat. Stuart, yang dikenal sebagai sosok kalem dan lembut, ternyata menjelma jadi pria kasar dan tak bertanggung jawab, seperti yang diungkapkan oleh Risty beberapa waktu lalu.

Selain menghilang tanpa jejak ketika Risty tengah bed rest, pria keturunan Inggris itu juga diketahui telah mengasari Arsen dengan memberi sambal pada makanannya. Ternyata sebuah fakta lain terungkap, di mana mantan istri Rifky Balweel itu juga tak dinafkahi oleh Stuart.

"Risty tidak nerima (nafkah) sama sekali karena dia membiayai hidupnya sendiri," ujar Tjut Mutia, ibunda Risty ketika ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

[VIDEO] RISTY TAGOR TAK PERNAH DINAFKAHI SUAMI

Risty tak dinafkahi oleh Stuart Collin / KapanLagi® - Budy SantosoRisty tak dinafkahi oleh Stuart Collin / KapanLagi® - Budy Santoso

Ibunda Risty sendiri tak tahu banyak tentang alasan Stuart pergi meninggalkan putrinya. Ia tak bisa menjelaskan detail dari prahara yang menerpa rumah tangga Risty dan Stuart.

"(Stuart) Pergi mungkin ada alasan, ada masalah sedikit. Bukan karena sengaja pergi tanpa alasan, ada komunikasi dari mereka berdua," sambungnya.

Seperti diketahui, Risty sendiri saat ini tengah hamil anak kedua yang merupakan hasil hubungannya dengan Stuart. Usia kandungan pemain film MUSIK HATI itu sendiri saat ini baru menginjak 3 bulan. Ironis karena ia sudah harus menghadapi sebuah masalah yang cukup pelik ketika baru merasakan momen bahagia pernikahan dan kehamilan.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING