Saat Tren Artis Liburan di Luar Negeri, Indra Bekti Pilih Malang

Sabtu, 08 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Saat Tren Artis Liburan di Luar Negeri, Indra Bekti Pilih Malang Indra Bekti © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi para artis, libur lebaran adalah momen yang sangat pas untuk dipakai berlibur, terutama bersama keluarga. Hal itu juga dilakukan Indra Bekti bersama sang istri, Aldilla Jelita dan anak-anaknya. Memiliki waktu semingguan, mereka memilih Kota Malang sebagai destinasi wisata.

"Libur Lebaran kemarin kita ke Malang, mengunjungi tempat-tempat wisata. Dilla semua yang ngurusin. Semingguan. Habis Lebaran hari ketiga kita jalan-jalan ke Malang," ujar Inbek ketika ditemui di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Seperti diketahui, banyak artis yang lebih memilih luar negeri sebagai destinasi wisata mereka pasca lebaran. Namun Inbek lebih memilih Malang bukan tanpa alasan. Dan sebelum berangkat dari Jakarta, sempat juga ada sedikit kendala yang untungnya bisa segera teratasi.

Inbek lebih pilih Malang ketimbang luar negeri © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaInbek lebih pilih Malang ketimbang luar negeri © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

"Karena kita suka aja sama kota Malang, dingin gitu. Kita suka aja sama suasananya, tempat dataran-dataran tingginya. Kita ke Jatim Park, Museum Angkut, itu seru banget. Anak-anak excited banget lihat-lihat binatang. Cuma karena sempat hujan kita nggak banyak eksplor lebih banyak lagi. Terus ramai banget, banyak yang minta foto-foto jadi kita agak sulit. Risiko kita sih padahal udah pakai penutup (masker), kacamata semuka tetep ketahuan haha," sambung presenter kondang itu.

"Dananya sih cukup ke Malang hahaha. Nggak, kita emang udah dari lama siapin dana ke Malang, tadinya malah mau naik kereta, pesan tiket malah mau dari Maret idenya. Cuma ada pemberitahuan April dibuka tiket Lebaran untuk kereta. Kita udah siap-siap di depan komputer, udah lihat tapi ternyata (kursi) pisah-pisah, kita kan berlima ya. Setelah diskusi eh malah hangus. Akhirnya last minute kita beli tiket pesawat. Ya pasti jatuhnya lebih mahal tapi anak-anak seneng naik airplane," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING