SELEBRITI

Sah! Pesinetron Rio Reifan Resmi Nikahi Pengusaha Henny Mona

Sabtu, 18 Agustus 2018 17:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rio Reifan - Henny Mona (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Rio Reifan resmi mempersunting kekasihnya yakni Henny Yuliyanah atau Henny Mona pada Sabtu sore (18/8/2018). Keduanya melangsungkan akad nikah di Omah Pawon kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Prosesi akad dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB. Sebelum mengucap ijab kabul, Rio tampak begitu tegang. Sementara Henny terlihat lebih santai dengan beberapa kali melepas senyum.

Sebelum ijab kabul, Henny sempat menangis ketika membaca surat yang ditujukan untuk ibu dan kakaknya. Pengusaha cantik itu meminta izin restu agar pernikahannya dengan Rio berjalan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti almarhum Haji Soewardi dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata Rio Reifan mantap yang langsung disahkan oleh kedua saksi yakni kakak laki-laki dari Rio dan Henny.

Sebagai mas kawin Rio menyerahkan seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 1.882.018. Serta emas berlian seberat 6,6 gram.

1. Alasan Rio Yakin Nikahi Henny

Kabar pernikahan Rio dan Henny Mona diungkap tak lama setelah Rio selesai menjalani hukuman akibat kasus narkoba. Ada alasan khusus mengapa pesinetron tampan itu yakin untuk habiskan hidupnya bersama Mona.

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny karena dia orangnya baik. Maksudnya, dalam kondisi apa pun yang terjadi pada saya, dia tetap setia," terang Rio pada bulan Juni lalu.

2. Dianggap Numpang Hidup

Saat masih berpacaran, netizen sempat berkomentar bila Rio ingin menikahi Henny demi menumpang hidup. Namun dengan tegas Rio membantah tudingan tersebut.

"Saya juga masih punya uang simpanan kok, lumayan lah. Seperti pernikahan ini, segala macam juga memang kita urus berdua semua," tegas Rio pertengahan Juli lalu.

3. Bukan Tipe Artis Pamer

Rio membebaskan orang berkomentar apapun tentang dirinya. Ia merasa tidak perlu untuk pamer harta karena memang bukan tipe orang seperti itu.

"Ya mungkin karena saya nggak pernah muncul di media sosial, di Instagram, jadi mereka nggak pernah tahu kerjaan saya yang lain. Jadi saya nggak peduli dengan omongan orang. Kebetulan saya juga bukan tipe orang seperti itu, nggak usah saya harus bilang-bilang, bukan tipikal saya. Jadi saya biarkan saja semuanya," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING