SELEBRITI

Sahabat Ungkap Kondisi Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia, Masih Sehat dan Ceria

Rabu, 06 Mei 2020 20:20

Didi Kempot ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Didi Kempot sangat mengejutkan banyak orang. Pasalnya, semasa hidupnya, maestro campursari asal Jawa Tengah ini tak pernah memiliki riwayat penyakit kronis.

Hal ini pun disampaikan sendiri oleh salah satu sahabat dari Didi Kempot, Ige. Ige sendiri adalah teman sekaligus rekan kerja terdekat dari mendiang Didi Kempot selama 20 tahun.

"Sebenarnya riwayat kesehatan beliau nggak ada apa-apa, beliau tuh nggak ada (penyakit), jadi beliau itu serangan jantung mendadak, mendadak mas. Kalau untuk penyakit kronis nggak ada sama sekali," kata Ige saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/5/2020).

 

 

1. Masih Sehat dan Ceria

Ige juga mengungkapkan, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Didi Kempot masih begitu sehat dan ceria. Bahkan ia sama sekali tak terlihat lelah setelah jalani syuting video klip terbarunya.

"Iya, masih sehat dan masih ceria. Malah nggak keliatan capek," ujar Ige.

"Sebelumnya kita ada syuting video klip itu, pas selesai syuting langsung kita edit, kita di studio itu lagi ngedit sampai malam sekitar jam 21:30 WIB, itu masih bareng kami ngedit video klip. Nah malam itu beliau masih sehat, masih ceria," sambungnya.

2. Kronologi Kejadian

Usai syuting sekiranya sampai mendekati pukul 10 malam, Ige mengatakan saat itu Didi Kempot sedang beristirahat. Tak lama kemudian Didi mengalami serangan jantung dan tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.

"Ya itu kan karena kondisi serangan jantung mendadak ya mas, jadi sama sekali nggak tertolong. Kan kita malam setelah ngedit itu beliau ya lagi istirahat, pas kejadian langsung bawa ke RS tapi nggak tertolong gitu aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING